Setelah 4 Tahun 4 Bulan, BTS "Love Yourself: Her" Masuk Kembali Ke Chart Billboard AS

Daftar Isi

 bts 

"Love Yourself: Her" milik BTS muncul kembali di chart album utama Billboard AS untuk pertama kalinya dalam empat tahun, membuktikan popularitasnya secara global.

Menurut chart terbaru yang dirilis oleh perusahaan media musik Amerika, Billboard, pada 18 Januari (waktu setempat) (selanjutnya disebut 21 Januari),  "Love Yourself: Her" yang dirilis BTS pada September 2017, berada di chart album utama Billboard 200 dan menempati peringkat ke-13.

"Love Yourself: Her" muncul kembali di Billboard 200 untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 4 tahun 4 bulan sejak chart pada 1 September 2018. Ini berkat versi LP yang dirilis bulan lalu, LOVE YOURSELF "Her" masuk chart album vinyl (LP) dan menduduki peringkat pertama.

bts

Selain 'Billboard 200', album antologi BTS "Proof" menduduki peringkat ke-120 selama 31 minggu berturut-turut, dan album solo resmi pertama RM "Indigo" menduduki peringkat ke-125.

"Dreamers", yang dinyanyikan oleh Jungkook, menduduki peringkat ke-13 di 'World Digital Song Sales', ke-90 di 'Global (tidak termasuk AS)', dan ke-155 di 'Global 200'.

Source : Star News

Posting Komentar