Buktikan Popularitas Global, LE SSERAFIM Bertahan di Chart Billboard AS selama 13 Minggu Berturut-turut

Daftar Isi
 
le sserafim
 
LE SSERAFIM memasuki tangga lagu Billboard AS selama 13 minggu berturut-turut. Mereka memamerkan popularitas global mereka dengan berjalan mundur di tangga lagu selama 2 minggu berturut-turut.

Menurut grafik terbaru (per 21 Januari) yang dirilis oleh Billboard, outlet media musik Amerika, pada tanggal 18 (waktu setempat), LE SSERAFIM lagu utama 'ANTIFRAGILE' untuk mini album ke-2 'ANTIFRAGILE' yang dirilis pada 17 Oktober tahun lalu, menduduki peringkat ke-55 di Billboard Global 200.
 
Dalam chart 'Billboard Global (tidak termasuk AS)', lagu tersebut menempati peringkat ke-31, naik 5 peringkat dari minggu lalu, menunjukkan rebound selama 2 minggu berturut-turut.

Album 'ANTIFRAGILE' sendiri masuk kembali ke tangga lagu, mencapai No. 15 di 'World Album'. Ini merupakan pencapaian yang diraih tiga bulan setelah perilisannya.


Tahun lalu, LE SSERAFIM memasuki chart album utama Billboard AS, 'Billboard 200' (5 November 2022) pada peringkat No. 14 dengan 'ANTIFRAGILE', membuat rekor untuk memasuki chart dalam periode terpendek dalam sejarah girlgroup K-Pop. Khususnya, ini adalah skor tertinggi di antara peringkat debut girlgrup generasi ke-4 di Billboard 200.

'ANTIFRAGILE' juga memamerkan popularitasnya yang solid di chart musik domestik. Lagu ini mendarat di No. 5 di tangga lagu mingguan terbaru Melon dan Genie yang dirilis pada tanggal 16 (periode penghitungan 9-15 Januari).

Sementara itu, LE SSERAFIM akan merilis single debut Jepang mereka 'FEARLESS' pada tanggal 25 Januari. Pada tanggal 30 Januari, dalam acara musik lokal terkenal TBS 'CDTV LIVE! LIVE!', mereka akan membawakan lagu utama 'FEARLESS -Japanese ver.-'.

Source : Xports News

Foto disediakan oleh Source Music

Posting Komentar