Debut 30 Januari, 8TURN Bagikan Foto Konsep Album "8TURNRISE"

Daftar Isi
8turn
 

Boygroup 8TURN di bawah naungan agensi MNH Entertainment akan segera debut pada 30 Januari. Mereka akan merilis album debut "8TURNRISE" dan telah membagikan foto konsep grup maupun individu.
 
Foto konsep utama dirilis pada tanggal 6 Januari dengan dua versi foto. Dalam konsep pertama, 8TURN memperlihatkan suasana yang bebas dan ceria dengan visual yang menyegarkan. Pada foto individu, anggota 8TURN memamerkan sisi individualitas dengan mempertahankan energi sepenuhnya dari 8TURN. Mereka mengenakan gaya yang mendetail juga selaras sempurna dengan topeng warna-warni, menunjukkan konsep berkualitas tinggi dari album debut "8TURNRISE". 
 
8turn
Foto konsep kedua yang dirilis memperlihatkan anggota 8TURN yang bertransformasi menjadi petinju kasar. Gaya outfit sporty warna oranye dan energi kuat dari ring tinju berpadu dengan pesona para anggota untuk menambah ketegangan. Ada rasa serius dari sorot mata yang menatap kamera, meningkatkan ekspektasi penggemar terhadap pesona intens yang akan ditunjukkan bersamaan dengan debut.

8turn
Album debut "8TURNRISE" yang akan dirilis pada 30 Januari merupakan album yang menceritakan langkah pertama 8TURN untuk membangun dunia yang akrab, menyampaikan pesan "nilai yang mewakili saya adalah diri saya sendiri". Delapan anggota akan memperlihatkan potensi tak terbatas melalui pesona segar dengan penampilan yang berbeda dan musik berkualitas tinggi. 
 
Source : My Daily
 
Foto disediakan oleh MNH Entertainment

 


Posting Komentar