DKZ Berhasil Menyelesaikan Fan-Con Pertamanya "Welcome to DTU"

Daftar Isi
dkz
DKZ berhasil menyelesaikan fan-con (konser penggemar) pertama mereka "Welcome to DTU". Mereka menggelar fan-con pada tanggal 14 dan 15 Januari di Seoul Handball Stadium. Ini merupakan konser solo pertama mereka sejak debut pada tahun 2019, menjadi waktu yang tak terlupakan bagi DKZ dan para penggemarnya, 

Penampilan pertama DKZ adalah penampilan solo dari keenam anggota yang berlangsung selama dua hari. Anggota DKZ sukses meningkatkan ekspektasi penggemar dengan panggung yang memamerkan keterampilan dan bakat perencanaan masing-masing.
 
dkz
Jonghyeong menampilkan pertunjukkan menggunakan tali yang diikatkan ke pergelangan tangannya dengan lagu "Criminal",  Giseok menampilkan panggung solonya dengan "A Song to Catch You" dan "You're So Pretty". Sehyeon dengan gembira membawakan "Amor Party", Kyoungyoon mengambil gitar dan memamerkan nada menawannya dengan lagu "Creep". Sementara itu, lagu yang dibuat sendiri oleh Jaechan dan lagu Mingyu "Start" berhasil memberikan energi penuh harapan.

Lagu-lagu grup juga menonjol selama konser berlangsung. Penggemar kembali disuguhkan dengan lagu yang dirilis pada tahun 2019 "Fever" dan "LUPIN" tahun 2020.

Momen terakhir yang membuat penggemar menangis adalah ketika tekad dan kerja sama tim DKZ bersinar. Jonghyeong selaku leader mengungkapkan, "Kami akan menjadi DKZ yang terus berkembang sehingga orang bisa berpikir 'Bagus kalau aku suka DKZ'".

Source : Newsen

Foto disediakan oleh Dongyo Entertainment

Posting Komentar