Epik High Konfirmasi Comeback Pada Februari dengan Album Baru "Strawberry"

Daftar Isi
 
epik high

Pada 18 Januari, Epik High mengumumkan comeback setelah satu tahun. Mereka mengungkapkan tanggal perilisan album dengan memposting gambar sampul album melalui akun SNS resmi. 

Menurut postingan yang dibagikan, Epik High akan merilis album baru "Strawberry" pada 1 Februari dan melakukan comeback sekitar satu tahun sejak album reguler ke-10 mereka "EPIK HIGH IS HERE 下 (PART 2)" pada Februari tahun lalu.

Ilustrasi warna lembut pada sampul album sukses menarik perhatian karena menyampaikan kesan manis yang sesuai dengan nama album, "Strawberry". Salju menumpuk di atas mobil berwarna merah jambu dan bunga-bunga dengan warna dan bentuk yang berbeda membangkitkan rasa ingin tahu tentang konsep dari album tersebut.
 
 
Pada saat yang sama, daftar lagu tanpa tipografi diterbitkan. Teks bahasa Inggris besar berwarna merah ditulis dengan interval tidak beraturan pada latar belakang padat. Ekspektasi penggemar meningkat untuk musik mewah yang dijanjikan album lima lagu ini.

Setelah perilisan album pada 1 Februari, Epik High akan memulai tur dunia "ALL TIME HIGH TOUR" yang dimulai pada 6 Februari di Manchester, Inggris.
 
 
Dengan tur dunia yang akan membawa Epik High menuju 36 kota di total 7 negara, termasuk Inggris, Belgia, Denmark, Jerman, Prancis, Amerika Serikat, dan Kanada. Mereka memiliki waktu hingga April untuk bertemu dan berinteraksi dengan penggemar di seluruh dunia.
 
Tahun lalu, Epik High menghadiri "Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022", festival musik terbesar di Amerika Serikat, bersamaan dengan "Epik High North American Tour 2022", yang menghubungkan 29 kota besar di Amerika Serikat dan Kanada. 

Lewat produksi panggung yang tak tertandingi yang layak untuk pemain terkuat, pertunjukan dari berbagai repertoar dan energi yang meledak-ledak, Epik High menguasai basis penggemar penonton lokal dan membawa popularitas global yang hangat. Banyak perhatian akan diberikan kepada musik baru Epik High dan gerakan yang akan datang untuk bertemu dengan penggemar luar negeri dan membuat kehadiran yang kuat di tahun 2023 dan tahun lalu.

Source : MBC Entertainmen


Posting Komentar