Jackson GOT7 Terpilih Sebagai House Ambassador Louis Vuitton

Daftar Isi
 
jackson got7
 
Jackson Wang, anggota boygroup GOT7 dan penyanyi solo, telah terpilih sebagai House Ambassador merek mewah Prancis Louis Vuitton.
 
Pada tanggal 24 Januari, Louis Vuitton, merek mewah Prancis, mengumumkan bahwa mereka telah memilih Jackson, yang aktif bekerja di panggung dunia, sebagai House Ambassador mereka. Jackson juga menghadiri Fashion Show F/W (Musim Gugur/Musim Dingin) Louis Vuitton Men 2023 yang diadakan di Paris, Prancis pada tanggal 19 Januari lalu.

Pihak Louis Vuitton mengatakan, "Jackson terpilih sebagai House Ambassador karena dia telah memimpin tren selama bertahun-tahun dengan selera fesyennya yang unik dan selera fesyen yang tajam. Selain itu, saya melihat bahwa dia sangat cocok dengan merek Louis Vuitton karena dia adalah seorang seniman dengan kepribadian, bakat, kemauan keras, dan semangat penyelidikan."

Sejak tahun lalu, Jackson menggelar tur dunia di Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, London, dan Paris untuk bertemu dengan penggemar lokal. Untuk tahun kedua berturut-turut, mereka akan diundang untuk tampil di festival musik terbesar di Amerika, Festival Musik dan Seni Coachella Valley, yang akan diadakan pada bulan April.

Source : Newsis

Posting Komentar