LE SSERAFIM Merilis Video Teaser untuk MV Single Debut Jepang 'FEARLESS -Japanese ver-'

Daftar Isi
 
le sserafim
 
LE SSERAFIM siap memasuki industri musik Jepang.

Pada tanggal 24 Januari, LE SSERAFIM memposting video teaser MV (video musik) lagu utama "FEARLESS -Japanese ver.-" dari single debut Jepang di saluran YouTube HYBE Labels dan media sosial resmi.

Video ini meningkatkan rasa ingin tahu penggemar dengan menggunakan materi board game catur. LE SSERAFIM mengungkapkan pesan lagu tersebut untuk tidak memikirkan masa lalu dan bergerak maju tanpa rasa takut dengan membandingkan dirinya sebagai 'Queen', bidak catur terkuat yang dapat bergerak ke atas, bawah, kiri, kanan, dan diagonal ke mana pun dia mau.

Video yang dirilis dimulai dengan Sakura memegang bidak catur, Eunchae dengan hati-hati membaca papan catur, dan Kazuha berdiri di atas papan catur. Kemudian, suasana dibalik dengan latar merah muda, Chaewon mengekspresikan kepribadiannya dengan nail art, dan Yunjin merias diri di depan panggung. Masing-masing anggota LE SSERAFIM memancarkan pesona percaya diri dengan caranya sendiri. Di akhir teaser, tidak mungkin untuk mengalihkan pandangan dari grup yang menari dengan pakaian serba putih di atas panggung yang mengingatkan penggemar pada papan catur.

Single debut Jepang LE SSERAFIM 'FEARLESS' akan dirilis pada tanggal 25 Januari. Album ini berisi total tiga lagu, termasuk lagu utama 'FEARLESS -Japanese ver.-', 'Blue Flame -Japanese ver.-', dan 'Choices' yang merupakan lagu baru asli Jepang.

Sementara itu, mini album pertama LE SSERAFIM 'FEARLESS' dan mini album kedua 'ANTIFRAGILE', yang dirilis di Korea tahun lalu, berhasil mencetak rekor No. 1 di Japan Oricon Weekly Combined Album Chart. LE SSERAFIM memiliki harapan tinggi pada tanggapan seperti apa yang akan mereka terima dengan single debut mereka di Jepang.
 
Simak video selengkapnya berikut ini :
 

 
Source :  Sports Kyunghyang

Posting Komentar