Mimpi Menjadi Kenyataan, ENHYPEN Menggelar Konser di Kyocera Dome

Daftar Isi
 
enhypen

ENHYPEN mengadakan pertunjukkan tambahan 'ENHYPEN WORLD TOUR 'MANIFESTO'' di Kyocera Dome, Osaka, Jepang, mulai pukul 6 sore setempat pada tanggal 21 Januari. Sekitar 40.000 Engine (fandom resmi) mengunjungi venue dan menyambut ENHYPEN dengan teriakan dan sorak-sorai yang antusias.
 
ENHYPEN muncul dalam pembukaan panggung yang intens. Dengan penampilan mereka, 40.000 penggemar juga memenuhi ruang konser dengan sorakan. Setelah tahap pembukaan,  Jay berkata, "Kyocera Dome, yang kami pikir hanya impian kami, sekarang dipenuhi fandom kami, Engine dan itu benar-benar luar biasa. Saya ingin mengingat momen ini selamanya. Kami ingin menunjukkan betapa indahnya posisi kalian dari sudut pandang kami."

Selanjutnya, Ni-ki mengungkapkan, "Saya sangat kewalahan dari lagu pertama sehingga saa menangis sebentar, tetapi saya senang sekali lagi bersama puluhan ribu Engine untuk 'MANIFESTO in Japan'." "Kami akan membalas kalian dengan penampilan terbaik hari ini," kata Sunghoon. Sunoo mendeskripsikan penampilan ini sebagai "momen bersejarah bagi ENHYPEN".

enhypen

Pada konser hari ini, ENHYPEN membawakan lagu 'Walk the Line', 'Given-Taken', 'Flicker', 'Always', 'Forget Me Not', 'TFW (That Feeling When)', 'Let Me In (20CUBE)', ' Upper Side Dreamin', 'Mixed Up', 'Drunk Dazed', 'One in a billion', 'FEVER', 'Attention, Please!', 'Polaroid Love', 'Make the change', 'Tamed-Dashed'' , 'Blessed-Cursed', 'Go Big or Go Home', 'Future Perfect (Pass the MIC)', 'ParadoXXX Invasion', 'SHOUT OUT', dan berinteraksi dengan penggemar selama 3 jam.

ENHYPEN memenuhi panggung yang luas dengan penampilan yang luar biasa, termasuk koreografi sinkronisasi khas mereka. Penggemar juga bersorak untuk penampilan ENHYPEN. Baik ENHYPEN maupun penggemar, mereka menyelesaikan panggung konser dengan bernapas bersama, mengisi area dome dan melengkapi momen konser untuk dinikmati sepenuhnya. Sebagai penampilan dome pertama, ENHYPEN dan Engine sama-sama menghabiskan waktu khusus. 

ENHYPEN mengisi set list dengan penampilan lagu utama dari album utama dan lagu asli Jepang, dan mengisi panggung dengan penampilan yang energik. Ada juga adegan langka di mana 40.000 penonton ikut menyatu dalam konser. Penggemar sangat antusias dengan penampilan ENHYPEN yang kuat dan energik, dan tenggelam dalam set yang penuh warna, video pertunjukan, dan panggung yang penuh warna. Pesona warna-warni ENHYPEN yang ditampilkan di setiap lagu dengan suasana berbeda semakin bersinar di atas panggung. Dalam sekejap, Kyocera Dome dipenuhi ENHYPEN dan Engine.

enhypen

Pertunjukan kali ini merupakan pertunjukan tambahan dari tur dunia pertama ENHYPEN 'MANIFESTO' yang dibuka pada bulan September tahun lalu. Setelah Seoul tahun lalu, konser mereka telah sukses diadakan di 6 kota AS dan 3 kota di Jepang, diikuti dengan pertunjukan tambahan di Osaka, Jepang, Bangkok, Thailand dan Manila, Filipina.

Melalui pertunjukkan tambahan ini, ENHYPEN mengukir prestasi dengan memasuki dome setelah satu setengah tahun debut mereka di Jepang. ENHYPEN berkata, "Ini sangat berarti karena pertama kalinya kami pergi ke pertunjukan dome, dan kami merasa bersyukur bahwa penggemar telah memberi kami begitu banyak cinta. Jadi, kami akan puas jika memberikan pertunjukan dengan rajin dan bersimpati dengan momen tersebut." 
 
Ungkapan ini disampaikan karena itu adalah tur dunia pertama bersamaan dengan pertunjukkan dome pertama. Jadi, mereka bertekad untuk memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung.
 
Mereka juga menyampaikan, “Terima kasih kepada Engine, rasanya senang bisa tampil di dome setelah satu setengah tahun debut di Jepang, dan kami merasa kami harus bekerja keras untuk menunjukkan citra yang lebih baik. Saat kami tampil di dome, saya pikir kami akan dapat menampilkan panggung yang sedikit berbeda.”

enhypen

Pertunjukan tambahan ENHYPEN 'MANIFESTO' di Jepang terjual dua kali dan 80.000 kursi terjual lebih awal, membuktikan pengaruh lokal ENHYPEN. Mereka berhasil masuk ke dalam dome setelah 2 tahun debut, dan juga mencetak rekor untuk periode terpendek di antara grup K-Pop generasi ke-4. Ini merupakan bagian yang memperlihatkan bagaimana ledakan pertumbuhan ENHYPEN.

Terakhir, para anggota ENHYPEN mengatakan, "Saya harap kalian menikmati hari ini. Kami juga bersenang-senang. Kami akan menunjukkan penampilan yang lebih menyenangkan dan keren di masa mendatang, jadi harap nantikan. Kami ada karena kalian bersama kami. Engine bisa dibanggakan. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi seorang seniman. Terima kasih telah menunjukkan kepada saya pemandangan yang begitu indah, dan saya berharap dapat melihat Anda untuk waktu yang lama di masa depan."

Source : OSEN

Foto disediakan oleh Belift Lab

Posting Komentar