Moonbin dan Sanha ASTRO Merilis MV "Madness" Performance Version

Daftar Isi
astro

Tanggal 17 Januari sore, unit grup ASTRO Moonbin dan Sanha secara mengejutkan merilis video musik untuk versi penampilan lagu utama "Madness" dari mini album ke-3 "INSENCE", di saluran YouTube resmi Fantagio.
 
Dalam video yang dirilis, Moonbin dan Sanha menarik perhatian penggemar dengan visual dan fisik mereka yang menawan. Koreografi seksi yang diperlihatkan memaksimalkan penampilan dan kombinasi sempurna dari keduanya. Koreografi yang menggunakan tubuh tinggi, lengan panjang, dan kaki panjang memenuhi layar.
 
Koreografi dalam video adalah poin yang sangat adiktif, terutama bagaimana ekspresi wajah serta gerak tubuh yang lebih dewasa dari Moonbin dan Sanha, yang semakin meningkatkan pesona mereka.

Bersamaan dengan itu, perubahan transisi pada saat pakaian putih berganti pakaian hitam juga menjadi keasyikan tersendiri bagi penonton. Pakaian hitam dan putih meningkatkan kesempurnaan penampilan sensual yang memamerkan keseksian yang terkendali dari keduanya.

Secara khusus, kamera yang bergerak sejalan dengan koreografi dan latar belakang yang menonjolkan suasana lagu turut menambah kemegahan, serta menyampaikan perasaan yang berbeda dari lagu utama, dan berhasil menarik respon antusias dari penggemar.

Sebelumnya, Moonbin dan Sanha merilis mini album ke-3 "INSENCE" pada tanggal 4 Januari dan memulai kegiatan pertama mereka tahun ini. Segera setelah dirilis, lagu utama "Madness" sukses menempati chart single teratas iTunes di 18 wilayah, membuktikan ledakan popularitas global mereka. 

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : MK Sports

Foto dan video disediakan oleh Fantagio

Posting Komentar