NCT 127 Sukses Menggelar Konser Solo Pertamanya di Chile

Daftar Isi
 
nct 127
 
NCT 127 sedang mengadakan pertunjukkan tambahan untuk tur dunia ke-2 mereka di Amerika Utara dan Selatan. Mereka berhasil menyelesaikan konser solo pertama mereka di Chile.

'NEO CITY: SANTIAGO - THE LINK' yang digelar di Movistar Arena di Santiago, Chile pada 22 Januari (waktu setempat) berlangsung sukses dengan 10.000 penonton.
 
Karena konser ini merupakan konser solo pertama NCT 127 di Chile, semua kursi terjual habis segera setelah tiket dibuka.

NCT 127 menyuguhkan penampilan penuh semangat untuk respon antusias dari penggemar Chile. Mereka menyanyikan lagu-lagu hit seperti '2 Baddies', 'Faster', 'Kick It', 'Favorite', 'Sticker', dan 'Cherry Bomb'. NCT 127 tampil energik dan mereka mengajak penonton untuk menikmati konser dengan sorakan yang tak ada habisnya.
 
nct 127
 
Selain itu, NCT 127 juga mempersiapkan penampilan khusus. Mereka membawakan lagu dengan bahasa Spanyol yang telah dipersiapkan sebelumnya, seperti 'Estan Ristos Para Dis Fruitar' (Semuanya, apakah kalian siap untuk menikmatinya?), 'Thorn Los Mejores' (Kamu yang terbaik), dan 'Te Quiero' (Aku mencintaimu). Mereka berkomunikasi dengan ramah, dan mengungkapkan perasaan mereka kepada penggemar, "Saya lebih bersyukur mengetahui bahwa cinta yang penuh gairah dari belahan dunia lain tidaklah alami. Saya akan bekerja keras di masa depan sebanyak Anda mendukung saya. "
nct 127

nct 127

Sebelumnya, pada tanggal 21 Januari, Bandara Internasional Santiago Chile dipenuhi oleh ratusan penggemar lokal untuk melihat NCT 127 saat memasuki negara tersebut. Juga, banyak penggemar yang tidak dapat memperoleh tiket di luar gedung konser pada tanggal 22 Januari mendengarkan penampilan mereka dan bersorak bersama.

Setelah konser di Chile, pada 25 Januari (waktu setempat), NCT 127 akan melanjutkan tur ke Amerika Utara dan Selatan tepatnya di Movistar Arena di Bogota, Kolombia. Di sisi lain, mereka akan merilis repackage reguler keempat mereka 'Ay-Yo' pada 30 Januari.
 
Source : Star News
 
Foto disediakan oleh SM Entertainment
 

Posting Komentar