ONEWE Bagikan Poster Tracklist Album Bahasa Inggris "GRAVITY"

Daftar Isi

onewe

ONEWE telah memperlihatkan warna musik yang unik melalui album full-lenght pertama dalam bahasa Inggris sejak debut.

Melalui akun SNS resmi, ONEWE memposting poster tracklist dari album bahasa Inggris pertama mereka "GRAVITY" pada tanggal 19 Januari pukul 00:00 waktu setempat.

Total ada 11 lagu dalam album, terdiri dari 10 lagu yang dikerjakan ulang dari lagu-lagu yang dirilis ONEWE sebelumnya dalam bahasa Inggris dan lagu baru "GRAVITY".

Lagu utama "GRAVITY" adalah lagu yang dibuat sendiri oleh Yonghoon. Demi menghadirkan pesona berbeda yang belum pernah ditunjukkan ONEWE sebelumnya, Cya dan Kanghyun turut berpartisipasi dalam penulisan lagu, mencairkan warna musik ONEWE yang unik.

ONEWE memperlihatkan pesona apik yang belum pernah terlihat sebelumnya melalui foto teaser grup dari album baru yang dibagikan sebelumnya. Konsep 'dark sexy', yang berbeda 180 derajat dari penampilan mereka sebelumnya, memberi gambaran perubahan drastis dan meningkatkan ekspektasi penggemar tentang album full-lenght Inggris pertama "GRAVITY".

Album "GRAVITY." merupakan album lengkap ONEWE setelah single "Still Here" yang dirilis pada Oktober tahun lalu dan album demo ke-3 "STUDIO WE: Recording #3".

Rencananya album ini akan dirilis pada 28 Januari pada pukul 6 sore waktu setempat.

Source : MK Sports

Posting Komentar