ONEWE Merilis Foto Teaser Grup Album Bahasa Inggris 'GRAVITY.'

Daftar Isi
 
onewe
 
ONEWE merilis foto teaser grup album berbahasa Inggris pertama mereka 'GRAVITY.' melalui akun SNS resmi mereka pada tengah malam waktu setempat tanggal 22 Januari.

Dalam foto yang dirilis, ONEWE memancarkan pesona chic dengan mengenakan pakaian bernuansa hitam putih yang mengungkapkan kepribadian masing-masing individu. Sementara chemistry sempurna menonjol, kelima anggota menatap kamera dengan mata tajam, meningkatkan rasa ingin tahu tentang album baru.

onewe

Mengikuti foto teaser grup yang dirilis sebelumnya, ONEWE memamerkan pesona fatal yang belum pernah terlihat sebelumnya, dan foto teaser ini telah menciptakan suasana yang lebih dalam. Saat mereka terus tumbuh dengan setiap album dan membangun warna musik mereka sendiri yang berbeda, ekspektasi penggemar meningkat terhadap cerita seperti apa yang akan dimuat di album baru.

Album Inggris full-length pertama ONEWE 'GRAVITY.' terdiri dari 11 lagu, menyertakan lagu utama 'GRAVITY' dengan nama yang sama dengan album, 'AuRoRa', 'Parting', 'Regulus', 'Montage_', 'Rain To Be', 'Ring on my Ears', 'TRAUMA', 'LOGO', 'End of Spring', dan 'Crazy good'.

Album ini merupakan album lengkap yang diselesaikan oleh Yonghoon dan Kanghyun sebelum wajib militer. Penggemar dapat merasakan cinta yang luar biasa dari kelima anggota yang ingin meminimalkan wajib militer mereka. Para anggota akan berpartisipasi dalam menulis dan menyusun semua lagu di album tersebut, dan akan menunjukkan esensi dari 'boygroup yang terampil'.

Di sisi lain, ONEWE akan merilis album berbahasa Inggris pertama 'GRAVITY.' sejak debut melalui berbagai situs musik pada pukul 6 sore pada tanggal 28 Januari.

Source : MK Sports

Posting Komentar