Park Jinyoung GOT7 Merilis Album Solo Pertama dalam Peringatan 10 Tahun Debut

Daftar Isi
 jinyoung got7

Park Jinyoung, anggota GOT7, resmi merilis album solo pertamanya dalam peringatan 10 tahun debutnya.
 
Pada tanggal 18 Januari pukul 6 sore (waktu setempat), Jinyoung merilis album solo pertamanya "Chapter 0: WITH" melalui berbagai situs musik online dan merilis video musik untuk lagu utama "Cotton Candy".
 
jinyoung got7

Album "Chapter 0: WITH" merupakan album yang membuka bab pertama Jinyoung sebagai penyanyi solo. Layaknya kumpulan cerita pendek yang merangkai banyak cerita dalam satu jilid, berbagai narasi musik Jinyoung tertuang dalam album ini.
 
Total ada lima lagu dalam album, "Letter", "Animal", "The Miracle of Meeting You", "Good Night", dan termasuk lagu utama "Cotton Candy". Jinyoung tidak hanya memproduseri seluruh album, tetapi juga berpartisipasi dalam penyusunan dan penulisan lirik semua lagu. Dia mengisi warna musiknya sendiri.
 
Lagu "Cotton Candy" sendiri bercerita tentang pengakuan yang indah oleh Jinyoung. Dia menceritakan, "Orang-orang yang memandang saya apa adanya. Orang-orang yang membuat saya kaku semanis pereman kapas yang meleleh di mulut saya dengan cinta tanpa syarat dan dukungan yang tidak berubah. Tentang orang-orang itu, pengakuan cinta mereka."

Simak video lengkapnya di bawah ini :


Source : Xports News

Posting Komentar