Tampil Bak Artis, VIVIZ Merilis Foto Konsep Versi OFF-ON untuk 'VarioUS'

Daftar Isi
 
viviz
VIVIZ meningkatkan harapan untuk comeback dengan visual yang penuh warna.

Dari tanggal 17 hingga 24 Januari, VIVIZ telah merilis ketiga foto konsep dari mini album ketiga 'VarioUS' melalui media sosial resmi.

Pada tengah malam tanggal 24 Januari, foto konsep versi 'OFF&ON' terakhir diluncurkan. Versi ini berisi semua transisi artis VIVIZ. Proses mengubah Jung Eunbi, Hwang Eunbi, dan Kim Yewon menjadi artis Eunha, SinB, dan Umji diekspresikan dalam potongan yang berbeda.

Pertama-tama, dalam potongan individu, VIVIZ memperlihatkan suasana hati yang bebas di ruang yang mengingatkan pada ruang tunggu. Eunha menciptakan suasana yang semarak dengan berpose dengan kostum panggung atau menerima riasan. SinB dengan ponsel di tangannya menunjukkan kepribadiannya yang unik dalam pose natural, dan pesona Umji yang lugas memenuhi layar dengan berbagai warna, mulai dari mendengarkan musik hingga ibu jari tersenyum secara alami.
 
viviz

Potongan foto teaser grup menunjukkan VIVIZ duduk di kursi dengan nama masing-masing orang di atasnya dan menatap kamera. Setelah perombakan luar biasa dengan gaya trendi namun trendi, ViviG membangkitkan rasa ingin tahu tentang konsep 'VarioUS' dengan ekspresi misterius.

Mini album ke-3 VIVIZ 'VarioUS' akan dirilis pada tanggal 31 Januari pukul 6 sore melalui berbagai situs musik online.
 
Source : My Daily

Posting Komentar