TNX Konfirmasi Comeback pada 15 Februari

Daftar Isi
 
tnx

Pada tanggal 25 Januari, P NATION merilis video dan foto konsep trailer comeback 'I Need U' secara bersamaan melalui SNS resmi TNX dan mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru pada 15 Februari mendatang.

'I Need U' adalah lagu yang akan dimasukkan ke dalam album baru TNX. Lagu ini menciptakan suasana hip dengan synth loop yang sensual, suara synth pad, dreamy percussion loop, dan suara snap yang menyegarkan. Liriknya mengandung pesan perasaan ingin merelakan rindu pada seseorang, tetapi tersiksa sepanjang malam, mengenang masa lalu, dan tak bisa lepas dari rindu. Anggota Eunhwi berpartisipasi dalam produksi.


Dalam foto konsep yang dirilis bersama, penggemar dapat merasakan kepekaan murni TNX. Terutama penampilan TNX yang mengenakan seragam sekolah dan memakai earphone, yang memperkuat antisipasi  penggemar terhadap konsep album baru.

Secara khusus, TNX juga merilis video trailer yang mengingatkan pada video musik tiga minggu sebelum comeback, dan memulai promosi album yang tidak biasa. Langkah seperti itu memperlihatkan sekilas kepercayaan TNX, dan perhatian diberikan pada pesan apa yang akan disampaikan TNX kepada publik melalui album baru ini.

Simak video selengkapnya berikut ini : 


Source : Newsen

Foto disediakan oleh P Nation

Posting Komentar