TXT Umumkan Judul Lagu Utama untuk Album Baru 'Sugar Rush Ride'

Daftar Isi

txt
 

Judul lagu utama dari album baru TOMORROW X TOGETHER (TXT) adalah Sugar Rush Ride.


Pada 20 Januari, TXT merilis daftar lagu dari mini album kelimanya "The Name Chapter: TEMPTATION" dan poster lagu yang mengungkapkan cerita dari setiap lagu dengan ilustrasi sensual di SNS resmi mereka. Album baru ini berisi total 5 lagu termasuk lagu utama "Sugar Rush Ride", "Devil by the Window", "Happy Fools (feat. Coi Leray)", "Tinnitus (I Want to be a Stone)", dan lagu "Leaving Neverland". 


"The Name Chapter: TEMPATION" bercerita tentang seorang pemuda yang terguncang oleh godaan. Album ini juga merupakan album cerita konseptual, dengan semua lagu dalam album diikat bersama seolah-olah ceritanya terungkap. Dalam album "The Name Chapter: TEMPTATION", TXT dengan saksama mengungkap kisah masa muda yang diguncang godaan melalui 5 lagu.

Judul lagu "Sugar Rush Ride" adalah lagu tentang seorang anak laki-laki yang mengambil masa depannya yang jauh dari album terbarunya (Minisode 2: Thursday's Child), menghadapi godaan iblis yang tak tertahankan dan jatuh cinta padanya. Godaan iblis yang kuat telah disamakan dengan "serbuan gula", keadaan gembira yang ditimbulkan oleh rasa manis.

Hari ini, bagian dari lagu Sugar Rush Ride dirilis melalui akun resmi TikTok dari platform video pendek seluler global TXT. Sementara gestur kelima anggota untuk datang ke sini sesuai dengan lirik "Gimme Gimme more, Gimme Gimme more" menarik perhatian, suara siulan yang menawan membangkitkan rasa penasaran.

Dalam album ini, TXT mempersembahkan lagu ciptaan sendiri "Happy Fools (feat. Coi Leray)" di mana Yeonjun bertanggung jawab untuk menyusun melodi (baris atas) dan semua anggota berkontribusi pada liriknya. "Happy Fools (feat. Coi Leray)" adalah lagu yang menggunakan pengalaman para anggota sebagai materi kreatif dan menegaskan musikalitas yang dikembangkan dari TXT. Yeonjun dan Taehyun berkontribusi pada lirik untuk "Tinito (I want to be a stone)" dan Yeonjun untuk "Leaving Neverland".

Artis yang berkolaborasi juga menarik perhatian. Judul lagu "Sugar Rush Ride" menampilkan artis pop Amerika Salem Ilese, yang sebelumnya pernah berkolaborasi melalui lagu Anti-Romantic dan PS5. Sementara itu, lagu b-side "Happy Fools (feat. Coi Leray)", menampilkan artis rap Amerika yang sedang naik daun Coi Leray sebagai penulis lirik dan pemain.

Source : Newsen

Foto disediakan oleh BigHit Music


Posting Komentar