VIVIZ Pamerkan Pesona Baru dalam Foto Konsep "VarioUS"

Daftar Isi
 
VIVIZ menunjukkan pesona baru mereka.

Pada tanggal 19 Januari, VIVIZ merilis foto konsep untuk mini album ke-3 "VarioUS" dengan versi "SIDE-A" melalui akun SNS resmi.
 
Versi 'SIDE-A' ini berisi pesona artis VIVIZ yang luar biasa. VIVIZ dengan penuh gaya mencerna tampilan jas bernuansa biru yang disesuaikan dengan individualitas mereka sendiri.

Dalam potongan foto grup, VIVIZ memancarkan sikap percaya diri di sekitar lilin yang menyala terang. Selain itu, mereka melengkapi visual tanpa cela dengan rambut mewah dan ekspresi chic.

 
Dalam potongan foto individu, benda-benda simbolik semakin menonjolkan aura ketiga anggota. Makanan yang diwujudkan dalam perhiasan dan benda-benda warna-warni yang mengkilap seolah menunjukkan sisi paling cemerlang "SIDE-A" dari VIVIZ.
 
Eunha yang terlihat segar namun percaya diri, mata SinB yang angkuh namun menawan, dan kehadiran Umji yang unik dan mencolok menarik perhatian penggemar global.

Rencananya VIVIZ akan merilis mini album ke-3 mereka "VarioUS" pada tanggal 31 Januari dan mulai berpromosi dengan lagu utama "PULL UP"
Source : Newsen

Posting Komentar