STAYC Berhasil Menjual Habis Tiket Fanmeeting 'SWITH Gelato Factory'

Daftar Isi
 
stayc
STAYC membuktikan kekuatan tiket mereka.

Tiket untuk fanmeeting solo 2023 'SWITH Gelato Factory' STAYC, yang dibuka pada pukul 20:00 (waktu setempat) pada 15 Mei melalui Yes24, telah terjual habis.
 
'SWITH Gelato Factory' merupakan fanmeeting STAYC  di Korea sejak 9 bulan dari fanmeeting pertama mereka yang diadakan pada Agustus 2022.

Pada acara fanmeeting kali ini, STAYC berencana mengadakan waktu khusus untuk penggemar dengan obrolan, permainan, dan acara. STAYC berencana untuk berkumpul dengan banyak penggemar, dan membangun kenangan spesial bersama mereka.

Agensi STAYC, High Up Entertainment mengatakan, "STAYC telah bekerja keras mempersiapkan fanmeeting untuk bertemu SWITH (nama fandom resmi) di tengah jadwal padat seperti 'KCON JAPAN 2023'."
 
STAYC telah membangkitkan rasa penasaran tentang fanmeeting tersebut dengan meluncurkan poster resmi yang secara sempurna berubah menjadi siswa paruh waktu di toko gelato dan poster pribadi yang penuh dengan pesona yang manis dan menyegarkan.

Fanmeeting solo STAYC 2023 'SWITH Gelato Factory' akan diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul dari tanggal 19 hingga 21 Mei.

Source : Sports Kyunghyang

Posting Komentar