Ada 11 Kota, STAYC Konfirmasi Tur Dunia Pertama Sejak Debut

Daftar Isi
stayc

STAYC akan melakukan tur dunia pertama mereka sejak debut. 

Pada 27 Juli melalui akun SNS resmi, STAYC merilis poster tur dunia pertama mereka 'TEENFRESH'.

Menurut poster yang dibagikan, STAYC akan tampil di Seoul pada 23-24 September, diikuti New York, Chicago, San Antonio, Dallas, Seattle, San Fransisco, Los Angeles, Taipei, Hong Kong, Singapura, dll. Total ada 11 kota yang dikunjungi STAYC untuk bertemu penggemar global hingga tahun depan.

stayc teenfresh world tour

Secara khusus, frasa 'AND MORE' yang tertulis di bagian bawah poster menandai pertunjukkan tambahan selain 11 kota, menarik minat yang besar dari penggemar di seluruh dunia yang menunggu untuk bertemu STAYC.

STAYC berencana menghabiskan waktu yang berarti bersama para penggemar melalui tur dunia pertama setelah debut. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits dari album 'SO BAD', 'ASAP', 'STEREOTYPE', 'RUN2U', dan 'Teddy Bear'. Tidak ketinggalan lagu dari mini album ke-3 'TEENFRESH' ang akan segera dirilis.

Jelang perilisan mini album ke-3 'TEENFRESH', STAYC membagikan berbagai konten seperti penjadwalan dan pembukaan situs resmi. Melalui lagu utama 'Bubble', STAYC akan menunjukkan esensi dari pesona 'teen fresh' dan memberikan energi yang menyegarkan dan positif.

Sementara itu, mini album ke-3 STAYC 'TEENFRESH' akan dirilis pada 16 Agustus pukul 6 sore melalui berbagai situs musik online.

Source : SBS Entertainment News

Gambar milik High Up Entertainment

Posting Komentar