Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum Terhadap Oknum Penebar Ancaman Keselamatan ZEROBASEONE

Daftar Isi

ZEROBASEONE siap melawan postingan berbahaya yang ditujukan pada mereka.

Wake One selaku agensi berkata, "Baru-baru ini, sejumlah postingan yang mengancam keselamatan artis kami, ZEROBASEONE, telah dikonfirmasi secara online dan di media sosial. Kami telah mengajukan keluhan kepada agensi investigasi karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi dan Perlindungan Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi."

"Kami dengan jelas memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil semua tindakan hukum yang tersedia terhadap semua kata dan tindakan yang menyebabkan ketakutan dan kecemasan, termasuk tindakan yang dapat membahayakan keselamatan pribadi artis kami."

"Kami terus memantau, melaporkan, menghapus, dan mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat seperti fitnah jahat, pencemaran nama baik, penghinaan, dan penyebaran informasi palsu tentang artis kami, dan kami mengambil tindakan tegas terhadap tersangka tanpa persetujuan atau keringanan hukuman apa pun. Kami akan merespons dengan tepat," tegas Wake One.

ZEROBASEONE adalah boygroup yang dibentuk melalui program survival audisi Mnet 'Boys Planet' dan memulai debutnya pada tanggal 10 dengan merilis mini album pertama mereka 'Youth in the Shade'.

Source : Sports Seoul

Posting Komentar