Alami Nyeri Bahu dan Punggung, Haechan NCT Absen dari Jadwal Sementara

Daftar Isi
Haechan NCT absen dari acara fanmeeting karena sakit.

Pada 22 Juli, SM Entertainment, agensi NCT dan NCT DREAM, mengumumkan ketidakhadiran anggota Haechan melalui pemberitahuan.

SM mengatakan, "Setelah jadwal hari ini, Haechan tiba-tiba mengalami nyeri di bahu dan punggungnya. Ia langsung pergi ke rumah sakit dan mendapat perawatan, namun nyeri terus berlanjut dan sulit untuk digerakkan."

Haechan menambahkan, "Saya tidak akan bisa menghadiri fanmeeting hari ini (22 Juli) karena ada kekhawatiran akan menyebabkan cedera yang lebih besar jika saya melanjutkan jadwal." Juga, dia mengatakan bahwa dia tidak akan dapat menghadiri SBS 'Inkigayo' dan penandatanganan album yang dijadwalkan pada 23 Juli.

Agensi mengatakan, "Karena ini akhir pekan, kami berencana untuk menerima perawatan medis terperinci pada hari Senin berikutnya, dan setelah diagnosis, kami akan segera memberi tahu Anda tentang kondisi kesehatan Anda."

Berikut teks lengkap pernyataan dari SM Entertainment :

Halo.

Haechan tidak akan menghadiri pertemuan penggemar NCT DREAM hari ini, jadi kami mengumumkannya.

Setelah jadwal hari ini, Haechan tiba-tiba mengalami sakit di bahu dan punggungnya. Ia langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapat perawatan, namun sakitnya terus berlanjut dan sulit untuk bergerak.

Karena ada risiko cedera lebih lanjut jika jadwal dilakukan,

Selain itu, Haechan tidak dapat menghadiri SBS Inkigayo dan penandatanganan album yang dijadwalkan pada 23 Juli, karena diputuskan akan lebih baik untuk meminimalkan gerakan demi kondisi fisik Haechan. Kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba ini, dan kami akan segera memberi tahu kalian tentang kondisi kesehatan Haechan setelah diagnosis yang mendetail.

Terima kasih

Source : Xports News

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar