'ANTIFRAGILE' LE SSERAFIM Mencapai 300 Juta Streaming di Spotify

Daftar Isi

 

le sserafim

 
Menurut data terbaru (per 21 Juli) yang dirilis oleh Spotify, pada 23 Juli, lagu utama 'ANTIFRAGILE' dari mini album ke-2 LE SSERAFIM 'ANTIFRAGILE' telah melampaui 300 juta streaming kumulatif. Setelah merekam 200 juta streaming di Spotify pada bulan Maret, 100 juta ditambahkan dalam kurun 4 bulan.

LE SSERAFIM memposting total tiga lagu, termasuk 'ANTIFRAGILE', di jajaran "streaming in billions" di Spotify. Lagu utama 'FEARLESS' dari album debut telah diputar sekitar 230 juta kali, dan lagu b-side 'Sour Grapes' telah diputar sekitar 102,2 juta kali. Ini membuktikan kekuatan sumber suara LE SSERAFIM karena tidak hanya lagu utama, tetapi juga lagu-lagu b-side yang sama-sama disukai.

Lagu utama 'UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)' dari album reguler pertama yang dirilis pada bulan Mei tahun ini akan mencapai 100 juta streaming kumulatif. Di sisi lain, lagu b-side 'Eve, Psyche, and Bluebeard's Wife' juga menunjukkan taringnya. Jumlah kumulatif pemutaran lagu ini di Spotify adalah 12 juta pada 24 Mei (tanggal rilis video musik), tetapi berkat kesuksesan panggung siaran musik dan tantangan menari, lagu ini melonjak menjadi 33 juta pada 24 Juni dan melampaui 50 juta streaming pada tanggal 18 Juli.
 
Selamat untuk LE SSERAFIM!
 
Source : MBC Entertainment
 
Gambar milik Source Music

Posting Komentar