Apink Umumkan Kolaborasi Kejutan dengan Animasi Populer 'Hello Carbot'

Daftar Isi

Kolaborasi kejutan girlgroup APink dengan animasi populer 'Hello Carbot' telah diumumkan.

Agensi APink mengatakan, "APink muncul di video musik untuk lagu pembuka 'Hello Carbot Secret Friend' dari 'Hello Carbot Season 13 Gem', yang dirilis di saluran YouTube pada tanggal 18 Juli."

Pertemuan antara APink, girlgroup perwakilan dari 'idola lugu', dengan citra yang murni dan jelas, dan 'Carbot', teman rahasia anak-anak, menarik perhatian banyak orang dengan menghadirkan kesegaran yang belum pernah terlihat dimanapun.

Lagu pembuka 'Hello Carbot' yang dinyanyikan oleh anggota APink memikat orang-orang dari segala usia dengan energi ceria yang unik dan suara yang segar. Selain itu, dalam video musik karakter APink dan Hello Carbot, Chatan dan Carbot, menampilkan gerakan tarian lucu seolah-olah mereka adalah satu tim yang menambah kemeriahan.

Koreografi inti dari lagu pembuka menarik lebih banyak perhatian karena dikatakan bahwa para anggota APink membuatnya sendiri. Para anggota berkata, “Kami lebih terikat pada koreografi yang kami buat. APink dan Hello Carbot akan terus saling mendukung.”

Source : [1]

Posting Komentar