ATEEZ Memasuki Chart Billboard 200 Selama 4 Minggu Berturut-turut

Daftar Isi

Menurut grafik terbaru yang dirilis oleh Billboard pada tanggal 18 Juli (waktu setempat), mini album ke-9 ATEEZ 'THE WORLD EP.2 OUTLAW' bertahan di chart Billboard 200.

Dengan mini album ke-9 yang dirilis pada tanggal 16 Juni lalu, ATEEZ memasuki tangga lagu utama Billboard AS, 'Billboard 200', di No. 2, memecahkan rekornya sendiri dan menarik perhatian. 

Selain itu, saat mencapai karir tertinggi dengan berada di 10 besar selama dua minggu berturut-turut di 'Billboard 200', ATEEZ memetakan di 'Billboard 200' selama empat minggu berturut-turut dari minggu lalu hingga minggu ini, membuat rekor terpanjang mereka sendiri.

ATEEZ, yang melanjutkan langkah tak terbendung mereka sambil menunjukkan potensi global mereka, bertemu penggemar Asia melalui tur Asia pertama mereka sejak debut mereka melalui konser ''THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL' in Asia'.

ATEEZ adalah artis K-Pop berikutnya yang mengadakan konser solo di Arab Saudi, setelah Super Junior, BTS, dan BLACKPINK, sekaligus menarik perhatian dengan predikat sebagai K-Pop generasi ke-4 pertama.

ATEEZ akan melanjutkan penampilan mereka dari konser ''THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL' in Asia' di 'JEDDAH SUPERDOME' di Arab Saudi pada tanggal 20 Juli (waktu setempat)

Source : [1]

Posting Komentar