ATEEZ Sukses Gelar Konser Solo di Arab Saudi

Daftar Isi

ATEEZ menyapa penggemar lokal di Arab Saudi lewat konser solo mereka.

Pada 20 Juli (waktu setempat), ATEEZ menggelar tur ''THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL' in ASIA' di Jeddah Superdome di Arab Saudi.

Sebelumnya, ATEEZ menarik perhatian penggemar dengan menggelar konser solo di Arab Saudi untuk pertama kalinya di antara artis K-Pop generasi ke-4. Selain itu, di antara artis K-Pop yang tampil di Arab Saudi, ATEEZ adalah penyanyi keempat setelah Super Junior, BTS, dan BLACKPINK, membuktikan popularitas mereka di pasar global.

ATEEZ, yang tampil di atas panggung hari itu, mengumumkan dimulainya penampilan dengan "HALAZIA" dan langsung membanjiri suasana konser, menimbulkan sorakan antusias dari penggemar lokal. 

Secara khusus, ATEEZ menyampaikan sapaan dalam bahasa lokal, termasuk kata-kata baru yang populer secara lokal, seperti "Estigna Dream (Aku merindukanmu), Uhibu ATINY (Aku mencintaimu ATINY)", menarik tanggapan antusias dari para penggemar.

Setelah itu, ATEEZ, yang membawakan berbagai setlist dengan memilih lagu-lagu b-side yang sangat disukai, termasuk lagu utama seperti 'Answer', 'HALAHALA', 'WAVE', dan 'Night Flight', mengambil alih panggung, menonjolkan aspek 'pembangkit tenaga kinerja sempurna' dengan penampilan yang memanfaatkan kontrol cepat sepanjang penampilan dan keterampilan yang tidak terganggu.

Selama pertunjukan, ATEEZ bergerak di sekitar panggung Jeddah Superdome dan berkomunikasi dengan penggemar lokal, meningkatkan panas di tempat kejadian ke puncak. 

Di akhir pertunjukan, mereka berkata, "Kami senang telah membuat kenangan indah di Jeddah hari ini. Rasanya sangat menyenangkan bahwa para penggemar dengan tulus menikmati panggung dan mencintai kami. Terima kasih banyak dan kami mencintai kalian."

Source : Xports News

Posting Komentar