BBGIRLS Perlihatkan Visual yang Intens dalam Konsep Film Terbaru

Daftar Isi

 

bbgirls

BBGIRLS merilis video konsep film melalui saluran SNS resmi mereka pada 20 Juli, dan penampilan berharga para anggota menarik banyak perhatian.

BBGIRLS yang telah menunjukkan pesona 'menyegarkan musim panas' lewat lagu 'Rollin', 'Just Driving', dan 'Skirt Wind', telah memberikan suasana dan visual yang sama sekali berbeda melalui film konsep ini, memancarkan aura yang tak tertandingi dan intens yang melampaui seksi.

Secara khusus, BBGIRLS menarik perhatian dengan kekuatan yang mengingatkan pada prajurit wanita yang kuat. Para anggota memikat pemirsa dengan kecantikan mereka yang lebih dewasa dan mata yang mematikan, dan mengumumkan comeback yang luar biasa dengan percaya diri bersama dengan pose percaya diri. 

BBGIRLS mengisyaratkan kesejukan yang berbeda melalui transformasi gaya yang canggih, menambah lebih banyak minat untuk comeback mendatang. Selain itu, saat BBGIRLS mulai menghitung mundur comeback mereka dengan video film konsep yang menambahkan suasana mematikan pada visual dewasa mereka, perhatian difokuskan pada konten menggoda yang akan mereka tunjukkan di masa mendatang.

BBGIRLS dijadwalkan akan comeback ke industri musik pada 3 Agustus mendatang.

Simak video selengkapnya berikut :


 Source : Herald POP

Posting Komentar