Bersama Aktor Jang Dongyoon, Sieun dan Seeun STAYC Terpilih Sebagai MC 'K-Pop Super Live'

Daftar Isi

 

jang dongyoon, sieun dan seeun stayc

Sieun dan Seeun STAYC terpilih sebagai MC 'K-Pop Super Live' bersama aktor Jang Dongyoon.

Pada tanggal 26 Juli, KBS mengumumkan, "Aktor Jang Dongyoon, dan anggota STAYC Sieun dan Seeun, telah dikonfirmasi sebagai MC untuk '2023 K-Pop Super Live'

KBS1 'K-Pop Super Live', diselenggarakan oleh Federasi Pramuka Korea, diawasi oleh Komite Penyelenggara Jambore Pramuka Dunia Saemangeum 2023, dan diproduksi serta didukung oleh Badan Pengembangan Saemangeum, Organisasi Pariwisata Korea, dan Jeollabuk-do. Acara ini akan diadakan pada 6 Agustus di panggung luar ruangan khusus di Saemangeum, Buan, Jeollabuk-do. Sieun dan Seeun STAYC akan bekerja sama dengan aktor Jang Dongyoon sebagai MC untuk menyampaikan pesona K-Culture.

Jang Dongyoon secara aktif terlibat dalam berbagai bidang, termasuk drama dan film. Melalui KBS 2TV 'Chosun Rocco - The Tale of Nokdu' yang tayang pada tahun 2019 lalu, ia memenangkan 'Excellence Award for Excellence in Miniseries at the KBS Drama Awards' dan 'Best Couple Award' di waktu yang bersamaan. Baru-baru ini, ia menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Lee Doohak dalam drama KBS 2TV 'Oasis', dan juga tampil baik dalam film 'Devils' yang sedang diputar.

Sieun dan Seeun STAYC dicintai sebagai pelopor generasi ke-4 'Teen Fresh'. Selain siaran musik, Sieun memamerkan kecantikannya ke segala arah melalui berbagai konten, dan Sieun tampil di '11th Gaon Chart Music Awards'. Dia juga bekerja sebagai MC khusus untuk 'Show! Music Core' dan SBS 'Inkigayo'. Sementara itu, STAYC akan merilis mini album ketiga 'TEENFRESH' pada 16 Agustus dan sekali lagi membangkitkan semangat penggemar global.

Sebelumnya, bintang K-pop papan atas seperti IVE, ZEROBASEONE, NMIXX, STAYC, P1Harmony, &TEAM, VERIVERY, Lee Chaeyeon, NATURE, ATBO, dan xikers, serta penari populer AIKI, mengonfirmasi penampilan mereka. Diperkirakan akan menghadirkan panggung K-POP impian untuk 15.000 pemuda Pramuka di seluruh dunia.

'K-Pop Super Live' akan disiarkan di KBS1 pada pukul 9:40 malam (waktu setempat) pada tanggal 6 Agustus.

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik Dongyi Company dan High Up Entertainment

Posting Komentar