ENHYPEN Hiasi Sampul Majalah GQ Korea dan Ungkap Beberapa Wawancara

Daftar Isi

GQ Korea merilis sebuah wawancara dengan gambar pictorial dari pesona lesu ENHYPEN pada 20 Juli.

Pemotretan ini menampilkan para anggota menikmati pesta kebun dengan tema 'Invitation to ENHYPEN'.

ENHYPEN yang menarik perhatian dunia mode dengan diundang menghadiri Milan Fashion Week di awal tahun, mengekspresikan pesta dengan visual yang canggih dan suasana sensual, memancarkan ekspresi santai dan mata gelap di tempat pesta yang didirikan di hanok. 

Setiap anggota menunjukkan citra seorang master pemotretan dengan menggunakan berbagai alat peraga seperti meja dan karangan bunga.

Dalam sebuah wawancara yang bertepatan dengan pemotretan, ENHYPEN berbicara tentang pesta yang ingin mereka selenggarakan dan mengungkapkan pemikirannya yang mendalam tentang musik.

Berbicara tentang berpartisipasi dalam rekaman lagu utama 'Bite Me' dari mini album ke-4 'DARK BLOOD', Heeseung berkata, "Sejujurnya, pengalaman pertama mengarahkan rekaman tidak menyenangkan. Tidak, saya tidak berpikir itu harus menyenangkan. Filosofi saya adalah tidak ada jalan pintas dalam segala hal."

Menanggapi pertanyaan tentang 'hal-hal yang ingin kamu kunyah dan makan', Sunghoon berkata, "Kami akan segera melakukan tur dunia. Saya ingin makan panggung itu dengan pertunjukan."

Sunoo, yang memimpin dalam judul lagu untuk pertama kalinya dengan ‘Bite Me’, memperkenalkan, "Saya banyak berlatih menari, menyanyi, dan ekspresi wajah," dan kemudian berbicara tentang sikapnya sebagai seorang artis, “Ketika saya mengambil tantangan baru, poin pengalaman saya terakumulasi, dan saya juga belajar sesuatu, jadi saya selalu mencoba untuk menantang diri sendiri."

Pemotretan dan wawancara ENHYPEN dapat ditemukan di GQ Korea edisi Agustus.

Source : Newsen

Gambar milik GQ Korea

Posting Komentar