FT Island Siap Bertemu Penggemar dalam Konser Solo 'HEY DAY'

Daftar Isi

FT Island akan mengadakan konser solo 'Hey Day' di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul pada 26-27 Agustus mendatang.

Dalam poster yang dirilis bersamaan dengan berita tersebut, wajah para anggota FT Island yang tercermin dalam kata-kata "Hey Day", nama konser, menarik perhatian. Ekspresi limpa namun karismatik dari anggota FT Island meningkatkan harapan untuk penampilan mendatang. 

FT Island, yang memiliki reputasi atas kemampuan menyanyinya yang tak tertandingi dan suara band yang luar biasa, akan memamerkan berbagai penampilan melalui penampilan ini untuk mendinginkan panasnya musim panas.

Konser ini menjadi ajang FT Island bertemu dengan para penggemar di Korea setelah setahun sejak tur Asia 'RE:FTISLAND' dimulai dengan konser solo di Seoul pada Agustus tahun lalu. Mengikuti Taipei di bulan April, Makau di bulan Mei, dan Bangkok di bulan Juni, FT Island mengakhiri tur dengan konser encore di Taipei di bulan Agustus. 

Selain itu, Lee Hongki dan Lee Jaejin berhasil menyelesaikan musikal 'Harlan County' sebagai aktor musikal, dan Choi Minhwan telah aktif di KBS 'The Return of Superman' dan terus aktif di berbagai bidang.

Source : E-Daily

Posting Komentar