Jelang Debut Solo, Jihyo TWICE Bagikan Poster Jadwal untuk Mini Album 'ZONE'

Daftar Isi

Jihyo TWICE akan merilis mini album pertamanya 'ZONE' pada 18 Agustus pukul 1 siang dan secara resmi debut sebagai artis solo. 

JYP Entertainment memposting poster jadwal di saluran media sosial resminya pada 22 Juli dan memicu antusiasme untuk debut solo Jihyo, yang akan berlangsung sekitar satu bulan lagi.

Jadwal yang dirilis berisi jadwal teaser lengkap selama 3 minggu, menyenangkan ONCE (nama fandom resmj). 

Dimulai dengan spoiler dari lagu utama 'Killin' Me Good' dari tanggal 29 hingga 31 Juli, Jihyo akan menunjukkan daftar lagu pada 31 Juli, trailer pembuka pada tanggal 2 Agustus, cuplikan dari 'Killin' Me Good' pada 4 Agustus, foto konsep dari tanggal 7 hingga 10 Agustus, cuplikan album pada 11 dan 16 Agustus, dan teaser video musik pada 14 dan 17 Agustus. Pada 18 Agustus, hari perilisan album, Jihyo akan mengadakan comeback live dan bertemu dengan para penggemar.

Ketertarikan meningkat terhadap Jihyo, yang akan melakukan serangan mendadak sebagai pelari solo kedua TWICE setelah Nayeon. Agensi berhasil menarik perhatian penggemar dengan mengungkapkan bahwa Jihyo adalah runner-up dari proyek baru TWICE, yang diselimuti misteri pada bulan Juni, dan pada tanggal 6 Juli (waktu setempat) lalu.

Mini album debut solo Jihyo 'ZONE' dan lagu utama 'Killin' Me Good' akan dirilis pada 18 Agustus pukul 1 siang.

Source : MBC Entertainment

Gambar milik JYP Entertainment


Posting Komentar