Jihyo TWICE Berpartisipasi dalam 6 Lagu di Album Debut Solonya 'ZONE'

Daftar Isi
 
jihyo twice killin me good
 
Jihyo TWICE ikut terlibat dalam pengerjaan album solo pertamanya 'ZONE'
 
JYP Entertainment merilis daftar lagu (tracklist) dari mini album pertama Jihyo 'ZONE' di saluran SNS resmi pada pukul 00:00 tanggal 31 Juli.

Menurut tracklist yang dibagikan, mini album pertama Jihyo berisi total 7 lagu, dengan lagu utama 'Killin' Me Good', serta lagu b-side seperti 'Talkin' About It (Feat. 24kGoldn)', 'Closer', 'Wishing On You', 'Don't Wanna Go Back (Duet with. Heize)', 'Room', dan 'Nightmare'.
 
Di bagian bawah setiap judul lagu, terdapat frasa yang seolah menggambarkan suasana hati Jihyo dalam album ini, ditulis satu per satu, dan meningkatkan rasa penasaran penggemar.

Lewat album baru, Jihyo berencana memamerkan dunia musik dengan kecantikan alaminya. Ia berpartisipasi dalam produksi total 6 lagu, termasuk lagu utama 'Killin' Me Good'. Sementara lagu terakhir 'Nightmare' merupakan lagu pra-rilis di panggung individu tur dunia ke-5 TWICE 'READY TO BE'.

Judul lagu 'Killin' Me Good' ditulis oleh produser perwakilan JYP Entertainment, Park Jinyoung, dan liriknya dilengkapi dengan kepribadian unik Jihyo, yang mengekspresikan emosi dengan jelas. Di sini, produser dan penulis ternama seperti Melanie Fontana, Marcus Lomax, Lindgren, dan Monsters and Strangers, yang telah bekerja sama dengan penyanyi terkenal seperti Dua Lipa, Maroon5 dan Ava Max, menambahkan tangan mereka untuk memberikan firasat akan lahirnya mahakarya baru.

Mini album pertama Jihyo 'ZONE' dan lagu utama 'Killin' Me Good' akan dirilis pada 18 Agustus pukul 1 siang waktu Korea dan 00:00 waktu Timur di AS.
 
Source : Newsen
 
Gambar milik JYP Entertainment


Posting Komentar