'Killing Voice' EXO Melampaui 10 Juta Views di YouTube

Daftar Isi

'Killing Voice' EXO, yang dirilis di saluran YouTube resmi Dingo Music pada tanggal 11 Juli, telah mencapai 10 juta penayangan di YouTube pada tanggal 21 Juli, tepat 10 hari setelah dirilis.

'Killing Voice', yang dirilis segera setelah perilisan lagu baru EXO 'Cream Soda' dan membawa tanggapan yang lebih panas, melampaui 2,8 juta penayangan dalam 17 jam setelah dirilis, dan juga menjadi topik hangat dengan naik ke puncak video paling populer di YouTube.

Pencapaian 10 juta penayangan EXO adalah rekor ke-29 di antara semua konten Dingo Music dan rekor ke-18 untuk video 'Killing Voice', sekali lagi menegaskan minat yang meledak-ledak dari penggemar global terhadap pertemuan antara EXO dan 'Killing Voice', yang melakukan comeback dengan album reguler ke-7 'EXIST' pada 10 Juli.

Di jendela komentar YouTube, lebih dari 100.000 komentar mengagumi musikalitas EXO yang tak tertandingi dan keterampilan live yang sempurna, seperti "Legenda itu sendiri", "Vokal dan rap adalah yang terbaik yang pernah ada", "Produksi episode ke-2 dengan mahakarya yang belum direkam", "Visual dan keterampilan kelas dunia", dicurahkan di dalamnya, semakin menyadari popularitas panas mereka.

'Killing Voice' adalah konten yang memungkinkan penonton menikmati 'Voice' yang 'membunuh' semua orang secara langsung dengan daftar set yang dipilih oleh artis.

Simak video selengkapnya berikut :


Selamat untuk EXO!

Source : MK Sports

Posting Komentar