Kwon Eunbi Umumkan Comeback dengan Single 'The Flash'

Daftar Isi

 

kwon eunbi

Penyanyi Kwon Eunbi siap membuat comeback dengan single terbaru.

Woollim Entertainment, agensi Kwon Eunbi, merilis poster comeback untuk single pertama Kwon Eunbi, 'The Flash', di SNS resmi pada 20 Juli pukul 6 sore waktu setempat.

Dalam poster yang dirilis, sebuah majalah bernama 'The Flash' ditempatkan di latar belakang hitam. Visual glamor dan menawan Kwon Eunbi di sampul majalah tampak menonjol. Kwon Eunbi dengan murah hati memancarkan pesona memikat namun provokatif dengan rambut hitam panjang dan riasan smoky gelap.

Selain itu, tanggal rilis '2023.08.02', '6PM' dan frasa 'COMING SOON' diukir dengan huruf mewah, memperkuat antisipasi para penggemar yang telah menunggu comeback Kwon Eunbi.

'The Flash' adalah album baru Kwon Eunbi dan single pertamanya setelah sekitar 10 bulan sejak mini album ketiga 'Lethality' dirilis pada Oktober tahun lalu.

Kwon Eunbi baru-baru ini memamerkan penampilan musim panas di festival musik terbesar di Korea, 'WATERBOMB', dan mendapatkan pengubah seperti 'Hot Summer Queen' dan 'The Little Mermaid'.

Single pertama Kwon Eunbi 'The Flash' akan dirilis pada 2 Agustus pukul 6 sore (waktu setempat) di berbagai situs musik, dan pemesanan album fisik akan dimulai di berbagai situs musik online pada tanggal 21 pukul 3 sore (waktu setempat).

Source : Newsen

Gambar milik Woollim Entertainment

Posting Komentar