Luar Biasa! MV 'Rock With You' SEVENTEEN Melampaui 100 Juta Views di YouTube

Daftar Isi

 

seventeen rock with you

Video musik "Rock with you" SEVENTEEN telah melampaui 100 juta views.

Jumlah tayangan YouTube dari video musik untuk lagu utama 'Rock with you' di mini album ke-9 'Attacca' yang dirilis oleh SEVENTEEN pada 22 Oktober 2021, melebihi 100 juta views sekitar pukul 19:39 pada tanggal 25 Juli. Dengan ini, SEVENTEEN memiliki video musik 100 juta views untuk yang ke-7 kalinya dalam karir mereka.

Sebelumnya, video musik untuk "I Don't Want to Cry" mencatat 200 juta views, dan video musik untuk "Applause", "Very NICE", "Left & Right", "HOT", dan "Super" masing-masing. melebihi 100 juta views.

'Rock with you' adalah lagu yang menggabungkan garis cinta emosional SEVENTEEN yang lebih dalam, melodi yang energik, dan penampilan yang penuh gairah. Liriknya, yang menceritakan kisah 'Aku' yang dapat melakukan apa saja untuk 'kamu' dan ingin selalu bersama orang yang kucintai, menyampaikan cinta yang tak terkendali untukmu dengan cara yang lebih mandiri dan tulus, serta hasrat yang didefinisikan oleh SEVENTEEN.

Video musik untuk "Rock with you" meningkatkan level pencelupan dengan menghadirkan "I" sebagai SEVENTEEN pemberontak yang penuh energi, melepaskan diri dari dunia dan berlari liar setelah selesai bersiap-siap untuk lari ke orang yang saya cintai.

Source : Star News

Gambar milik Pledis Entertainment

Posting Komentar