Mengagumkan! MV 'The Astronaut' Jin BTS Melampaui 85 Juta Views di YouTube

Daftar Isi

Video musik 'The Astronaut' milik Jin BTS melampaui 85 juta views dan menjadi sangat populer.

Video musik untuk "The Astronaut", yang dirilis pada 28 Oktober tahun lalu, melampaui 85 juta penayangan pada 26 Juli. Hingga sore hari tanggal 26 Juli, penayangannya telah melampaui 85,15 juta.

Single solo pertama Jin 'The Astronaut' seperti hadiah yang disiapkan Jin untuk para penggemarnya sebelum mendaftar wajib militer.

Video musik untuk 'The Astronaut' menarik perhatian dengan ekspresi wajah Jin yang halus dan sensual, tampil sebagai 'astronot' yang jatuh. Secara khusus, suara dan keindahan visual yang misterius dan sensual menciptakan sensasi seolah-olah menonton film fiksi ilmiah, menarik perhatian.

Vokalnya juga memikat penggemar di seluruh dunia, menerima ulasan positif karena menunjukkan berbagai aspek dari vokalis Jin dengan nada nada rendah Jin yang menarik dan atmosfir menyegarkan namun unik yang menyegarkan.

Video musik Jin 'The Astronaut' mendapat respon yang luar biasa segera setelah dirilis, mencatat 1 juta views dalam 15 menit, 10 juta views dalam 12 jam 30 menit, dan 30 juta views dalam 4 hari.

Selain itu, ia memamerkan popularitasnya yang luar biasa dengan mencatat 1 juta 'like' dalam 1 jam 4 menit dan 3 juta dalam 13 jam. Per 26 Juli, jumlah suka melebihi 5,33 juta.

Video musik untuk "The Astronaut" menempati peringkat pertama di "YouTube Music Trending Worldwide" selama 17 hari berturut-turut dari 28 Oktober 2022 hingga 13 November, tepat setelah dirilis. Sebelumnya, video musik lagu solo Jin yang dibuat sendiri 'Super Tuna' menempati posisi pertama selama 16 hari berturut-turut, dan Jin memecahkan rekor ini sendiri dan menulis sejarah baru K-Pop.

Sementara itu, video panggung langsung Jin "The Astronaut" juga melampaui 23,31 juta views.

Video 'The Astronaut' (with Coldplay) @ Coldplay's Music Of The Spheres Tour in Buenos Aires', di mana Jin berpartisipasi sebagai tamu spesial di Coldplay World Tour yang diadakan di Argentina dan menampilkan panggung langsung yang sempurna untuk pertama kalinya, adalah pertunjukan live pertama dari aktivitas solo singkat Jin. 

Lewat pertunjukkan langsung ini, lagu baru Jin 'The Astronaut' berhasil menarik perhatian bahkan sebelum perilisannya, dan membanggakan kemampuan live Jin yang fantastis dan suara merdunya, yang menimbulkan respons eksplosif dari para penggemar.

Segera setelah dirilis, itu menduduki peringkat 3 teratas video musik YouTube paling populer di seluruh dunia selama 3 hari berturut-turut, dan menunjukkan kehadirannya yang tak tertandingi dengan mengambil 'peringkat ke-4 dalam musik paling populer Korea', 'peringkat ke-7 dalam video paling populer Korea' , dan 'video terpopuler ke-3 di Inggris Raya'.

Source : Star News

Gambar milik BigHit Music


Posting Komentar