Mini Album 'Get Up' NewJeans Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi pada Hari Pertama Rilis

Daftar Isi

Menurut agensi NewJeans, ADOR, pada 22 Juli, mini album ke-2 NewJeans 'Get Up' terjual 1.194.623 kopi berdasarkan Hanteo Chart hari sebelumnya, menempati peringkat pertama di chart harian. Dengan demikian, NewJeans menjadi 'Million Seller' untuk ketiga kalinya setelah album debut 'New Jeans' dan single album 'OMG'.

Chart musik juga membuktikan kehadiran NewJeans yang tak tertandingi. Sementara lagu 'Super Shy', yang dirilis pada 7 Juli, telah dengan kuat mempertahankan posisi teratas di tangga musik domestik utama seperti Melon, Genie, dan Flo, lagu 'ETA' baru saja naik tahta di Bugs dan Naver Vibe dan mendapatkan popularitas.

Selain itu, mini album 'Get Up' menduduki puncak tangga lagu Apple Music 'Top Album' di 17 negara dan tangga lagu iTunes 'Top Album' di 9 negara/wilayah pada pukul 10:00 pada tanggal 22 Juli. Dengan respon yang baik di pasar pop arus utama, Inggris dan AS, tren kenaikan diperkirakan akan terjadi di masa depan.

Majalah asing juga mengulas mini album terbaru NewJeans.

Pada 21 Juli (waktu setempat), majalah musik terkenal Inggris NME menerbitkan artikel review untuk mini album ke-2 NewJeans 'Get Up' dan memberikan skor sempurna lima bintang. NME memujinya sebagai "6 lagu tanpa cacat" dan meramalkan bahwa "mata semua orang akan terus terfokus pada NewJeans berkat mini album ini."

Selamat untuk NewJeans!

Source : E-Daily

Gambar milik ADOR

Posting Komentar