Park Jiwon fromis_9 Tampil Sebagai Penyanyi Kedua dari 'Between Project'

Daftar Isi

Park Jiwon fromis_9 dikonfirmasi sebagai penyanyi kedua dari 'Between Project'

Video teaser untuk 'Talk to Me' Park Jiwon, lagu kedua dari 'Between Project' resmi dirilis di YouTube 1theK pada tanggal 21 Juli.

Dalam video berisi Park Jiwon menikmati musim panas dengan senyum menyegarkan seperti adegan dari film remaja. Park Jiwon mencium aroma bunga dan tersenyum segar, sambil menyampaikan kegembiraan segar kepada pemirsa dengan adegan seolah menunggu seseorang di cuaca hujan.

'Between Project' adalah sebuah proyek yang menggambarkan berbagai perubahan emosional yang dirasakan dalam proses pertemuan dua orang yang berbeda, mencapai cinta, dan putus cinta. 

Pada bulan Mei, lagu pertama proyek tersebut, 'Before the Petals Fall' oleh anggota boygroup EXO, Chen, dirilis. Melalui lagu ini, Park Jiwon menyanyikan romansa dan emosi malam musim panas dengan suara menyegarkan yang unik.

Park Jiwon, penyanyi kedua dari 'Between Project' membuat kesan kuat pada penggemar domestik dan asing dengan album full-length pertama fromis_9 'Unlock My World', yang dirilis Juni lalu. 

Selain itu, Park Jiwon, yang memiliki nada menawan dan kemampuan menyanyi yang unik, telah membuktikan keahliannya dengan berpartisipasi dalam sejumlah OST drama seperti 'I love you at the first meeting', 'Racquet Boys', dan 'Joseon Psychiatrist Yoo Sepung 2'.

Lagu kedua dari Between Project 'Talk to Me' yang dibawakan Park Jiwon akan dirilis pada 24 Juli jam 6 sore (waktu setempat).

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : My Daily


Posting Komentar