Perluas Jangkauan Pasar Musik, Stray Kids Bakal Merilis Album EP Jepang Pertama

Daftar Isi
 
stray kids ep jepang pertama

Stray Kids akan merilis album EP Jepang pertama pada 6 September dan memperluas pengaruh global mereka.

Pada 27 Juli siang hari, melalui akun SNS resmi Stray Kids Jepang, agensi mengumumkan perilisan EP Jepang pertama mereka, termasuk berita kolaborasi dengan artis lokal, daftar lagu, dan gambar grup baru yang dirilis untuk pertama kalinya.

Album EP Jepang pertama Stray Kids terdiri dari lagu 'Social Path (feat. LiSA)' dan 'Super Bowl -Japanese ver.-'.

Lagu asli Jepang 'Social Path (feat. LiSA)' memiliki suara rock dan vokal yang kuat. Lagu ini memiliki arti 'membuka jalan', dan berisi kisah tulus dari mereka yang terus membuat rekor baru. Sementara itu, lagu 'Super Bowl -Japanase ver.-' adalah versi Jepang dari lagu 'Super Bowl' dalam album reguler ke-3 '★★★★★ (5-STAR)' yang dirilis Juni lalu dengan paduan suara yang penuh warna menonjol. Kedua judul lagu tersebut ditulis dan disusun oleh Bang Chan, Changbin, dan Han dari tim produksi grup, 3RACHA. 
 
EP Jepang ini berisi total lima lagu, termasuk double title track, lagu baru 'Butterflies', 'Social Path (feat. LiSA)' dan versi instrumental dari 'Butterflies'. Secara khusus, di antara lagu utama, 'Social Path (feat. LiSA)' merupakan lagu kolaborasi pertama dengan artis terkenal Jepang Lisa (LiSA), yang memiliki sejumlah lagu hit termasuk lagu tema animasi TV populer seperti 'Devil's Blade'. 
 
Leader Stray Kids Bang Chan berkata, "Lagu spesial ini bagiku menjadi lebih spesial melalui kolaborasi dengan senior LiSA. Meskipun liriknya ditulis berdasarkan pengalamanku, aku pikir banyak orang mungkin mengalami hal yang sama, jadi aku menahan sesuatu di tempatku sendiri. Aku ingin menyampaikan empati dan kenyamanan kepada mereka yang akan berada di sana. Aku sangat berharap lagu ini akan memberimu banyak kekuatan." 
 
Dalam foto yang dirilis bersama, Stray Kids sedang menatap kamera sambil menghadap ke depan di antara pilar-pilar yang terukir dengan banyak orang menghadap ke belakang. Gambar visual dari lagu utama "Social Path (feat. LiSA)" membuat para penggemar penasaran dengan cerita seperti apa yang akan ada di lagu baru tersebut. 
 
Sebelum perilisan EP Jepang pertama mereka, Stray Kids akan mengunjungi penggemar lokal dengan 'Stray Kids 5-STAR Dome Tour 2023' mulai Agustus mendatang.

Source : OSEN

Gambar milik JYP Entertainment


Posting Komentar