Pertama Kali Sejak Debut, TRI.BE Bakal Mengadakan Fanmeeting di Jepang

Daftar Isi

 

tribe

TRI.BE telah mengkonfirmasi fanmeeting pertama mereka di Jepang sejak debut mereka pada bulan September.

Menurut agensi TR Entertainment hari ini (26 Juli), TRI.BE akan mengadakan fanmeeting pertamanya di Jepang, 'TRI.BE 1st FanMeeting in JAPAN', pada tanggal 23 September di gedung konser yang terletak di Asakusa, Tokyo, Jepang.

Sebelumnya, TRI.BE berhasil menyelesaikan tur AS pertama mereka 'TRI.BE VIDA LOCA 2023 USA TOUR' setelah debut mereka pada bulan Juni dan Juli, dimulai dengan 'KCON JAPAN 2023' pada bulan Mei, dan menghadiri 'ASIA STAR FESTIVAL' di Sao Paulo, Brasil pada bulan Juli. Dengan mengkonfirmasi fanmeeting Jepang pertama mereka pada September mendatang, ini memberikan lampu hijau untuk aktivitas mereka di luar negeri.

Dikabarkan bahwa TRI.BE mulai berlatih dengan secara aktif menyarankan ide untuk perencanaan panggung dan acara karena ini adalah pertama kalinya mereka bertemu penggemar lokal melalui pertemuan penggemar. Pada pertemuan penggemar ini, TRI.BE akan menghadirkan hari yang tak terlupakan dengan panggung pertunjukan dengan warna yang unik, serta layanan penggemar spesial yang menikmati perbincangan yang lebih dekat dan tulus.

Tidak hanya itu, TRI.BE telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di acara 'KOREAN FESTIVAL GIFU' di Jepang bulan depan dan Nantes, Prancis pada bulan Oktober, dan panggilan cinta mengalir dari seluruh dunia. Berdasarkan kemampuan musik yang solid, visual yang luar biasa, dan penampilan yang profesional, ekspektasi berlipat ganda untuk kemajuan TRI.BE di seluruh negeri dan luar negeri.

TRI.BE melakukan debut resminya di industri musik dengan single pertamanya 'TRI.BE Da Loca' pada Februari 2021, dan telah membangun karir yang layak untuk 'grup pertumbuhan', seperti merilis album dari berbagai genre seperti 'CONMIGO', 'VENI VIDI VICI', 'LEVIOSA', dan 'W.A.Y', serta berbagai panggung di dalam dan luar negeri, dan bekerja sebagai model kampanye global Coca-Cola.

Sementara itu, fanmeeting pertama TRI.BE di Jepang, 'TRI.BE 1st FanMeeting in JAPAN', akan diadakan di Asakusa, Tokyo, Jepang pada tanggal 23 September pukul 14:00 dan 18:00 waktu setempat.

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik TR Entertainment

Posting Komentar