Rayakan 15 Tahun Debut, 2PM Bakal Menggelar Konser 'It's 2PM' di Korea dan Jepang

Daftar Isi

2PM akan mengadakan konser peringatan 15 tahun 'It's 2PM' di Korea dan Jepang pada bulan September dan Oktober, dan sekali lagi akan bersatu sebagai grup beranggotakan 6 orang.

JYP Entertainment, baru-baru ini merilis poster logo untuk konser peringatan 15 tahun 2PM 'It's 2PM' di saluran SNS resminya. Berdasarkan hal tersebut, 2PM akan mengadakan konser solo di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 9 dan 10 September, dan Ariake Arena di Tokyo, Jepang pada tanggal 7 dan 8 Oktober untuk bertemu dengan para penggemar. 

Khusus pada tanggal 10 September, konser di Seoul akan mengadakan pertunjukan offline dan siaran langsung online berbayar melalui platform Beyond LIVE.

Konser dengan anggota lengkap 2PM ini diadakan di Korea untuk pertama kalinya dalam enam tahun dan di Jepang untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. 

Pada bulan Juni 2017 di Hwajeong Gymnasium of Korea University di Seongbuk-gu, Seoul, enam anggota 2PM berkata, “Kami akan kembali sebagai grup yang lengkap” di konser terakhir sebelum wajib militer, “Six Knights.” 

Enam tahun kemudian, pada tahun 2023, untuk menandai ulang tahun ke 15 debut mereka, konser tunggal akan diadakan dan berencana untuk membangun kenangan yang bermakna dan berharga bersama penggemar dalam dan luar negeri.

Tiket konser domestik 'It's 2PM' akan dipesan di Interpark untuk klub penggemar resmi pada pukul 20:00 pada tanggal 4 Agustus, dan penjualan tiket umum akan dibuka pada pukul 20:00 pada tanggal 7 bulan yang sama. Tiket online dapat dibeli di situs web resmi Beyond Live mulai pukul 14:00 pada tanggal 7 Agustus, dan detail pemesanan tiket untuk pertunjukan Jepang dapat ditemukan di saluran SNS resmi nanti.

Source : Ilgan Sports

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar