Resmi Comeback, Berikut Sederet Pencapaian TREASURE Lewat Album 'REBOOT'

Daftar Isi
 
treasure reboot
 
TREASURE telah menembus hati penggemar global dengan pertumbuhannya yang cepat dan transformasi yang berani.

TREASURE comeback pada 28 Juli dengan album reguler ke-2 mereka 'REBOOT'. Partisipasi para anggota yang lebih tinggi dalam album dibandingkan sebelumnya, konsep yang lebih dewasa, dan kesempurnaan musik yang lebih solid telah diprediksi, meningkatkan ekspektasi yang tinggi dari tahap pra-teasing.

Bersamaan dengan perilisannya, lagu utama 'BONA BONA' mendapat respon positif. Suara kuningan yang kuat dari paduan suara dan ketukan drum yang mengingatkan pada marching band menangkap energi TREASURE. Vokal dan rap juga dinilai memiliki harmoni yang lebih sempurna dan menunjukkan sinergi musik yang baik.

Video musik tersebut juga menduduki puncak daftar 'Most Viewd Videos in 24 Hours' di YouTube, mencatat hampir 10 juta views. Pesona baru yang menghilangkan kemudaan, serta koreografi yang luar biasa, keindahan visual yang memaksimalkan suasana lagu, dan adegan klimaks kapal pesiar dengan suara yang meledak-ledak di babak kedua meninggalkan kesan yang kuat.

Lagu-lagu b-side yang menambah ketulusan melalui partisipasi para anggota, dan lagu-lagu unit yang memperlihatkan spektrum musik band yang tak terbatas juga menerima tanggapan yang baik.

Fans berkomentar, "Comeback terhebat yang layak menyandang nama 'REBOOT'", "Album dengan warna YG dan TREASURE dengan benar", dan "Semua lagu memiliki kualitas terbaik, sesuai dengan album lengkap yang sempurna."

Lagu utama album reguler ke-2 TREASURE 'BONA BONA' menduduki puncak iTunes Song Chart di 20 wilayah. Dengan kinerja yang kuat di Asia, di mana tur berhasil diselesaikan, album ini juga naik ke puncak tangga album iTunes di wilayah utama Amerika Selatan dan Eropa.

Di Top 100 Daily Albums Chart of Line Music, situs musik terbesar di Jepang, album ini dengan cepat naik ke puncak, menunjukkan popularitas globalnya yang meluas.

Source : Newsen

Gambar milik YG Entertainment

Posting Komentar