Setelah 4 Tahun, Yuri SNSD Kunjungi Thailand dalam Tur Fanmeeting

Daftar Isi

Yuri (Kwon Yuri) SNSD mengadakan '2023 YURI 2nd FANMEETING TOUR [Chapter 2] in Bangkok' di Changwattana Hall di Bangkok, Thailand pada 22 Juli. Yuri memiliki waktu yang bermakna untuk berkomunikasi dengan penggemar dengan penuh kasih sayang.

Yuri membuka panggung lewat lagu solonya 'Into You' dengan cara yang luar biasa, membentuk ikatan simpati khusus dengan kisah di balik layar dari video musik 'PARTY' SNSD dan pengambilan gambar di Thailand di masa lalu, dan mengumpulkan tanggapan yang antusias sejak awal.

Selain itu, Yuri membangkitkan minat penggemar dengan membagikan foto yang hanya bisa dilihat di fanmeeting. 

Bersama penggemar lokal, Yuri menciptakan memori lain dengan berinteraksi lebih dekat melalui sudut-sudut unik, seperti 'profil penulisan ulang' yang ditulis berdasarkan apa yang membuat mereka penasaran, satu set 3 mini game, dan bowling, yang ditampilkan dalam film 'Dolphin'.

Di sini, Yuri mengangkat panasnya ruang konser dengan menghadirkan panggung yang melampaui intensitas dan keaktifan, seperti cover '1,2 Step' Ciara, lagu solo 'Butterfly', dan 'Gee' SNSD. Penggemar Thailand menanggapi dengan video acara kejutan yang disiapkan untuk Yuri, menambahkan suasana hangat yang tulus satu sama lain.

Yuri berkata, "Senang melihat SONE (nama fandom resmi) Thailand lagi dalam keadaan sehat dan saya merasa baik. Saya senang bisa menghabiskan musim panas 2023 bersama SONE.” Dia melanjutkan, “Saya terkesan bisa tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama. Terima kasih telah menunggu."

Sementara itu, Yuri yang berhasil menyelesaikan fanmeeting dari Seoul ke Manila dan Bangkok, akan melanjutkan tur fan meeting Asianya di Taipei pada 6 Agustus mendatang.

Source : E-Daily

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar