SEVENTEEN Siap Bertemu Penggemar dalam Konser 'FOLLOW' di Seoul

Daftar Isi

SEVENTEEN akan mengadakan 'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO SEOUL' di Gocheok Sky Dome di Seoul pada tanggal 21 dan 22 Juli. 'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO SEOUL' adalah konser SEVENTEEN di Seoul yang diadakan sekitar 13 bulan dari konser 'BE THE SUN' dan konser pembuka dari tur tersebut.

Judul tur 'FOLLOW' mengandung pesan bahwa SEVENTEEN, yang menjadi matahari melalui tur dunia ketiga 'BE THE SUN' tahun lalu, maju ke tempat yang lebih cerah dan lebih luas dan bahwa mereka akan bersatu sebagai CARAT (nama fandom resmi) dan "TEAM SVT" (Team SEVENTEEN) berdasarkan nilai-nilai positif SEVENTEEN sendiri.

Melalui tur ini, SEVENTEEN berencana untuk memancarkan energi positif unik SEVENTEEN dengan set list lengkap dan komposisi panggung, tidak hanya parade lagu hit, tetapi juga panggung lagu unit penuh warna yang menampilkan warna hip-hop, vokal, dan penampilan setiap unit yang hanya dapat dilihat di penampilan SEVENTEEN. 

'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO SEOUL' dilakukan secara paralel dengan streaming langsung offline dan online. Live streaming online dilayani di total 4 layar multiview yang terdiri dari 1 layar utama dan 3 layar konsep, serta subtitle dalam 3 bahasa asing, Inggris, Jepang dan China, disediakan secara real time.

Diharapkan CARAT dari seluruh dunia yang tidak dapat menemukan situs offline akan menghabiskan waktu khusus menikmati pertunjukan bersama secara online.

Sementara itu, SEVENTEEN akan melanjutkan tur dunia 'FOLLOW' di 5 kota Jepang antara lain Tokyo Dome pada 6 dan 7 September, Veruna Dome (Saitama) pada 23 dan 24 November, Vantelin Dome Nagoya pada 30 November dan 2-3 Desember, Kyocera Dome Osaka pada tanggal 7 dan 9-10 Desember dan Fukuoka PayPay Dome pada tanggal 16-17 Desember.

Source : [1]

Posting Komentar