Shownu dan Hyungwon MONSTA X Penuh Karisma dalam Teaser MV 'Love Me A Little'

Daftar Isi

 

 
Shownu X Hyungwon, unit pertama grup MONSTA X bersiap untuk debut.

Pada 21 Juli, Shownu X Hyungwon merilis video teaser MV lagu utama 'Love Me A Little' dari mini album pertama mereka 'THE UNSEEN' melalui media sosial resmi MONSTA X.

Dalam video tersebut, Shownu X Hyungwon memimpin narasi dengan penampilan 'aku' yang terbagi oleh tatapan mata orang lain. Mereka menunjukkan sebuah adegan di mana penampilan satu sama lain terbalik, memberikan suasana seperti mimpi. Sementara mata keduanya terus bersilangan, pada akhirnya, Shownu memperkuat rasa ingin tahunya dengan menutupi mata dan mulut Hyungwon. 

'Love Me a Little' adalah lagu tentang konflik antara diriku yang sebenarnya dan apa yang orang lain inginkan dariku. 

Secara khusus, untuk lagu utama ini, Shownu berpartisipasi langsung dalam penampilan bersama tim koreografi Freemind, membuktikan kemampuannya sebagai penari utama. Keduanya akan menunjukkan chemistry unit yang sempurna dengan musik dan penampilan yang 'mirip tapi berbeda'.

Mini album pertama 'THE UNSEEN', yang berisi perspektif Shownu X Hyungwon dalam menyambut 'aku' yang tak terhitung jumlahnya yang ada di mata orang lain, akan dirilis di berbagai situs musik online pada pukul 6 sore pada 25 Juli.
 
Simak video selengkapnya berikut ini :
 
 
Source : OSEN

Posting Komentar