STAYC Bakal Merilis Mini Album ke-3 'Teen Fresh' pada Agustus Mendatang

Daftar Isi

STAYC kembali dengan mini album ketiga mereka.

Pada 24 Juli, High Up Entertainment mengumumkan, "STAYC akan merilis mini album ketiga 'Teen Fresh' pada tanggal 16 Agustus." Bersamaan dengan itu, poster comeback dirilis melalui saluran resmi.

Poster yang dirilis berisi tipografi dari nama album 'Teen Fresh' dengan suasana imut dan menawan dengan latar belakang oranye segar. Di sini, frasa 'Coming Soon' diselaraskan, meningkatkan ekspektasi untuk comeback STAYC yang akan datang.

'Teen Fresh' merupakan lagu baru yang dirilis oleh STAYC sekitar enam bulan sejak single album keempat 'Teddy Bear' pada bulan Februari lalu. 

STAYC yang mendominasi chart musik dan siaran musik dengan pesona 'Teddy Bear' yang cerah dan menyegarkan, berencana untuk menunjukkan esensi dari 'Teen Fresh' STAYC melalui album ini.

High Up Entertainment berkata, "Jika album 'Teddy Bear' terakhir adalah asam karbonat rasa anggur, album ini akan memberi penggemar energi positif dari asam karbonat rasa jeruk."

Sementara itu, mini album ketiga STAYC 'Teen Fresh' akan dirilis pada 16 Agustus pukul 18.00 melalui berbagai situs musik online.

Source : SPOTV News

Gambar milik High Up Entertainment

Posting Komentar