Stray Kids akan Tampil Sebagai Headliner di 'Lollapalooza Paris'

Daftar Isi

 

stray kids

Stray Kids akan tampil dalam festival musik 'Lollapalooza Paris' yang diadakan di Hippodrome Paris Longchamp di Paris, Prancis pada tanggal 21 Juli (waktu setempat). 

Stray Kids menjadi artis K-Pop pertama sebagai penampil utama festival besar yang diadakan di Paris. Bersama dengan penyanyi terkenal Spanyol ROSALÍA pada tanggal 22 Juli dan rapper Amerika populer Kendrick Lamar pada tanggal 22 Juli, mereka akan menghiasi puncak festival musik besar yang diharapkan dapat menarik sekitar 65.000 orang per hari dan semakin memanaskan suasana.

Alasan minat para penggemar di berbagai daerah di luar negeri mengalir ke penampilan Stray Kids di 'Lollapalooza Paris' adalah kemampuan musikalitas dan penampilan luar biasa yang telah mereka kumpulkan selama bertahun-tahun.  

Sejak pra-debut mereka, Stray Kids telah berkembang dengan memamerkan kehadiran mereka yang tak tertandingi dengan menambahkan koreografi segar ke musik orisinal mereka sendiri dengan memanfaatkan kekuatan berharga dari 'grup yang memproduksi sendiri' yang langsung bekerja di setiap lagu album.  

Sambil membuktikan popularitas globalnya yang tak tertandingi dengan pencapaian memenangkan posisi pertama di Billboard 200 selama tiga tahun berturut-turut, album reguler ke-3 '★★★★★ (5-STAR)', yang dirilis pada tanggal 2 Juni, menempati peringkat ke-13 di 'Billboard 200' pada tanggal 22 Juli, menunjukkan kekuatan 'lari mundur', naik 21 langkah dari rekor ke-34 minggu sebelumnya.  

SKZ, yang berdiri tegak sebagai 'tren global' dengan musik yang memikat penggemar di seluruh dunia, akan mengadakan parade panggung 'mungkin karena itu adalah SKZ' selama 75 menit mulai pukul 10:00 malam pada tanggal 21, dan akan menghiasi malam Paris dengan lebih megah.

Selain itu, Stray Kids, yang telah memperkuat keterampilan penampilan mereka di panggung berskala besar melalui tur dunia 'Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" ("Maniac"), yang berhasil menyelesaikan 42 konser di 18 kota pada bulan April tahun lalu, diperkirakan akan menunjukkan dominasi panggung mereka di 'Lollapalooza Paris' tanpa henti. Kedelapan anggota dengan bebas menjelajahi panggung selama tur dunia berskala besar, memamerkan penampilan energik dan kekuatan ekspresif mereka yang mendetail. 

Stray Kids yang akan meninggalkan namanya sebagai headliner K-pop pertama 'Lollapalooza Paris' juga mengonfirmasi penampilan mereka di '2023 Global Citizen Festival' yang akan digelar di Central Park, New York, AS pada 23 September mendatang. Sebagai satu-satunya artis Asia yang hadir, Stray Kids akan tampil bersama daftar artis terkenal seperti Red Hot Chili Peppers, Ms. Lauryn Hill, Megan Thee Stallion, dan Conan Grey memikat penonton global.  

Selain itu, tur dome skala besar 'Stray Kids 5-STAR Dome Tour 2023' (Five Deploy the Star Dome Tour 2023) dan mencetak rekor sebagai yang pertama dalam boy grup K-pop generasi ke-4. Pada tanggal 30 September dan 1 Oktober, mereka akan mengadakan konser solo 'Seoul Special' di KSPO DOME, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul, dan bertemu STAY (nama fandom: resmi).

Source : OSEN

Foto disediakan oleh JYP Entertainment

Posting Komentar