'Super Shy' NewJeans 'Menyapu' Chart Musik Mingguan Selama 2 Minggu Berturut-turut

Daftar Isi

 

newjeans

NewJeans menyapu posisi teratas di tangga lagu mingguan situs musik besar di Korea selama dua minggu berturut-turut.

"Super Shy," salah satu dari tiga judul lagu di mini album ke-2 "Get Up" oleh NewJeans menduduki puncak tangga lagu mingguan Melon, Genie, dan Bugs yang dirilis pada tanggal 24 Juli (periode penghitungan 17-23 Juli).

Lagu pra-rilis lainnya, 'New Jeans', juga mendarat di peringkat teratas, termasuk ke-3 di Bugs, ke-13 di Melon, dan ke-15 di Genie.

Lagu-lagu b-side yang dirilis bersamaan dengan perilisan album pada tanggal 21 Juli juga dengan cepat memasuki tangga lagu mingguan. Judul lagu 'ETA' menduduki peringkat ke-7 di Bugs, ke-31 di Genie, dan ke-39 di Melon. Lagu ini hanya tercermin dalam peringkat hingga hari ketiga perilisan, sehingga diharapkan peringkatnya akan semakin meningkat di masa mendatang.

Patut dicatat apakah NewJeans, yang memanaskan paruh pertama tahun ini dengan mencetak rekor selama 14 minggu di No. 1 di tangga lagu mingguan Melon dengan "Ditto", akan melanjutkan pawai pemecahan rekor mereka di paruh kedua.  

Mengikuti Korea, popularitas pasar pop arus utama di Amerika Serikat juga tidak biasa.

Semua 6 lagu dari mini album ke-2 NewJeans 'Get Up' dipetakan di chart Spotify AS 'Daily Top Song' untuk hari kedua (21 dan 22 Juli). Ini peringkat di kisaran 10 hingga 32 pada hari pertama rilis, dan NewJeans menjadi yang pertama kalinya semua lagu dari album girlgroup K-Pop ditempatkan di 50 teratas di tangga lagu ini.

Sebelumnya, dengan "Super Shy", mereka menempati peringkat ke-2 di "Global 200" Billboard AS dan ke-66 di "Hot 100", yang menunjukkan ledakan popularitas New Jeans di pasar pop arus utama. Seiring popularitas mereka berlanjut di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia, tangga lagu Billboard terbaru minggu ini juga menarik banyak perhatian.

Source : OSEN 

Gambar milik ADOR

Posting Komentar