Tampil Penuh Percaya Diri, ENHYPEN Sukses Gelar Konser 'FATE' di Seoul

Daftar Isi

ENHYPEN mengadakan pertunjukan pertama dari tur dunia kedua mereka 'FATE' di KSPO DOME, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul pada sore hari tanggal 29 Juli.

ENHYPEN tampil penuh percaya diri selama pertunjukkan berlangsung. Khususnya, adegan di mana ketujuh anggota bertukar bola rugby melalui adegan tarian yang terhubung secara organik di panggung 'Tamed-Dashed', dan Heeseung menendang bola ke arah penonton, mengirimkannya secara jauh dengan sangat mengesankan. 

Koreografi ENHYPEN, seperti melompat dan adegan di mana para anggota terjalin, memiliki banyak bagian yang sulit, tetapi mereka menanganinya dengan terampil.

ENHYPEN mengadakan konser pertama mereka pada bulan September tahun lalu di SK Olympic Handball Stadium dengan sekitar 4.000 kursi, dan setelah 10 bulan, mereka memasuki Gymnastics Stadium, yang dikenal sebagai 'tempat suci' untuk konser idola di Korea. 

Selain itu, ENHYPEN memasuki panggung besar dengan mengadakan penampilan solo di Kyocera Dome sebagai tambahan penampilan 'Manifesto' di Jepang Januari lalu.

Selama mereka memasuki ruang konser besar, pola yang terukir di atas panggung oleh anggota ENHYPEN menjadi lebih jelas dari sebelumnya. Khususnya, '10 Months' dan 'Polaroid Love' dibawakan secara dekat dengan penonton, dan waktu luang bermain ski secara alami dengan penggemar juga sangat bagus.

Heeseung mengatakan, "Ini seperti mimpi untuk bisa tampil di tempat yang selalu kami impikan (Gymnastics Stadium). Terima kasih kepada ENGENE (nama fandom resmi) yang mewujudkan impian kami."

Konser ENHYPEN ini akan diadakan kembali di tempat yang sama pada tanggal 30 Agustus. Sebanyak 15.000 orang hadir dua kali selama dua hari. Selain itu, kedua pertunjukan tersebut dapat dinikmati melalui online live streaming. Ini disediakan sebagai multi-tampilan 8-split.

Sementara itu, ENHYPEN akan mengadakan konser 'FATE' sebanyak 13 kali di 9 kota, dimulai dengan penampilan Seoul ini. 2-3 September, Tokyo, Jepang, 13-14 September, Los Angeles, 6 Oktober, Glendale, 13 September, Houston, 14 September, Dallas, 18~-9 September, Newark, 22 September, Chicago. 

Source : NEWSIS

Gambar milik Belift Lab

Posting Komentar