Tampilkan Visual yang Kontras dengan Gaya Hitam dan Putih, Jo Yuri Rilis Foto Konsep Pertama Album 'LOVE ALL'

Daftar Isi

Penyanyi Jo Yuri yang akan melakukan comeback telah merilis foto konsep pertama dari album barunya.

Pada tanggal 26 Juli, Jo Yuri memamerkan foto konsep pertama melalui SNS resmi untuk melihat sekilas suasana album baru 'LOVE ALL', yang akan dirilis pada tanggal 9 Agustus.

Dalam foto konsep yang dirilis, Jo Yuri memamerkan visual yang kontras dengan gaya putih dan hitam. 

Pertama-tama, penampilan mengenakan gaun berwarna putih memberikan suasana lesu. Dalam perasaan bebas sebelum jatuh cinta, dengan sinar cahaya dan sayap berbentuk hati yang menggantung, mereka menunjukkan suasana misterius dan menarik perhatian.

Sebaliknya, dalam gaya hitam, penampilan yang lebih dewasa menonjol dengan bibir merah tua dan pose yang berani. Jo Yuri yang terlihat pusing di antara kedua tangannya menunjukkan pesona seorang femme fatale yang jatuh cinta dan terkadang menggonggong.

Album baru Jo Yuri 'LOVE ALL', yang menggambarkan berbagai emosi tentang cinta melalui foto konsep, adalah istilah olahraga yang digunakan dalam beberapa permainan bola seperti tenis meja dan tenis, dan merupakan kata yang diteriakkan di awal permainan. 

Jo Yuri berencana untuk menggambarkan setiap momen cinta dari saat dia pertama kali mulai mencintai seolah-olah memulai permainan melalui 'LOVE ALL', seperti arti dari kata 'love everything' itu sendiri.

Source : Herald POP

Gambar milik Stone Music, Wake One

Posting Komentar