Total Penonton 133.000 Orang, SEVENTEEN Sukses Gelar Konser Solo 'FOLLOW' di Seoul

Daftar Isi

SEVENTEEN sukses menggelar konser solo 'FOLLOW' di Seoul.

SEVENTEEN mengadakan 'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO SEOUL' di Gocheok Sky Dome di Seoul selama dua hari pada tanggal 21 dan 22 Juli, memancarkan energi positif yang unik selama lebih dari 3 jam dan 30 menit setiap kalinya. 

Dalam konser ini, yang menampilkan live streaming offline dan online, total 34.000 penonton offline dan 99.000 penonton online (jumlah maksimum perangkat yang terhubung) dari dua penampilan yang bersatu sebagai SEVENTEEN dan 'TEAM SVT' (Team SEVENTEEN) menikmati festival tersebut. 

SEVENTEEN memulai penampilan dengan penampilan multi-person 'Super', dan menampilkan berbagai pesona seperti 'DON QUIXOTE', 'CLAP', 'Don't Wanna Cry', 'F*ck My Life', dan 'THANKS', menerima sorakan antusias dari penonton. 

Tahapan unit dari tim vokal, tim performance, dan tim hip-hop, yang hanya dapat dilihat di penampilan SEVENTEEN, berlanjut. 

'Dust' dan 'Pinwheel' dari tim vokal, 'HIGHLIGHT' dan 'I Don't Understand But I Luv U' dari tim performance, dan 'Back it up' dan 'Fire' dari tim hip-hop mengonfirmasi pesona unik dari setiap unit. Secara khusus, penonton online dan offline sangat antusias dengan penampilan 'Dust', 'I Don’t Understanding But I Luv U', dan 'Fire', yang ditampilkan untuk pertama kalinya melalui penampilan ini.

SEVENTEEN kemudian muncul di mobil parade dan menampilkan panggung 'HOME;RUN', 'Left & Right', 'BEAUTIFUL', dan 'Adore U' secara berurutan, dan penonton juga menikmati bersama, mengubah tempat tersebut menjadi tempat festival. Dalam suasana panas ini, SEVENTEEN menampilkan panggung 'April Shower', memperkenalkannya sebagai "panggung yang paling ingin dilakukan oleh Seungkwan." 

Setelah itu, SEVENTEEN yang mengurai penampilan lagu-lagu hit seperti 'Anyone' dan 'HOT' tanpa jeda, menggetarkan penonton dengan penampilan sempurna yang pantas untuk 'K-Pop performance leader'.

Menanggapi permintaan encore, SEVENTEEN mengendarai mobil keliling dan muncul kembali, mendekati penonton, dan menyanyikan 'I'm Going to Find You Now' dan 'Flux Vortex' dengan penuh semangat, dan penonton menanggapi dengan acara slogan dan bernyanyi bersama, menciptakan gelombang emosi.

Anggota SEVENTEEN berkata, “Terima kasih telah memenuhi gedung konser yang besar. Saat tampil hari ini, kami banyak memikirkan tentang debut kami. Kami dengan tulus berterima kasih kepada CARAT karena telah menyemangati kami dan berjalan bersama kami. Energi dan kekuatan pendorong SEVENTEEN selalu CARAT."

Selanjutnya, anggota lainnya berkata, "Kalian semua tahu bahwa comeback kami di bulan Oktober. Kami hampir selesai mengerjakan album baru."

Produser album Woozi berkata, "Karena 'Super' menerima begitu banyak cinta, saya benar-benar berada di bawah banyak tekanan (untuk album berikutnya), dan saya pikir tidak ada lagi yang harus dilakukan. Tapi itu ide yang bodoh. Saya melakukannya dengan baik, dan saya akan mempersiapkan diri dengan keras dan keluar, jadi harap tunggu.”

SEVENTEEN menggunakan panggung bergerak untuk bergerak di sekitar penonton dan menampilkan penampilan encore tak terbatas milik Seventeen. Dengan penampilan encore penuh semangat dari "HIT" dan "VERY NICE" yang meninggalkan kenangan mendalam, tirai tur konser SEVENTEEN "FOLLOW" di Seoul berakhir.

Di sisi lain, SEVENTEEN akan menggelar tur 'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO JAPAN' di 5 kota di Jepang, antara lain Tokyo Dome pada 6-7 September, Veruna Dome (Saitama) pada 23-24 November, Vantelin Dome Nagoya pada 30 November dan 2-3 Desember, Kyocera Dome Osaka pada 7 dan 9-10 Desember, dan Fukuoka PayPay Dome pada 16-17 Desember.

Source : OSEN

Gambar milik Pledis Entertainment

Posting Komentar